Premier League

Pochettino Pahami Rasa Frustrasi Fans Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 Maret 2024
Pochettino Pahami Rasa Frustrasi Fans Chelsea
Mauricio Pochettino (twitter/ChelseaFC)

BolaSKor.com - Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan dia bisa bersimpati dengan para suporter yang tidak puas dan melampiaskan rasa frustrasi mereka saat hasil imbang pekan lalu di Brentford.

Pelatih asal Argentina ini kesulitan untuk meramu skuad mahal Chelsea sejak mengambil alih posisi pelatih pada bursa transfer musim panas lalu. Kini timnya berada di peringkat ke-11 klasemen Premier League.

Chelsea hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir. Pada pekan ini The Blues akan menjamu Newcastle United pada saat spekulasi mengenai masa depan Pochettino terus beredar.

Baca Juga:

Perusahaan Induk Alami Kerugian Besar, Chelsea Terancam Sanksi Berat

Kontribusi Gallagher Sudah Melebihi Dua Pemain Termahal Chelsea, Fernandez dan Caicedo

Di Hari Ulang Tahunnya, Mauricio Pochettino Tidak Merasakan Cinta dari Fans Chelsea

“Kami perlu mencoba dan meningkatkan cara kami bermain,” kata Pochettino dikutip dari Reuters.

"Tentu saja, kami membutuhkan fans. Kami berharap para fans akan memberi dukungan untuk membantu kami memenangkan pertandingan. Itu sangat penting bagi para pemain."

"Kami harus menerima rasa frustrasi. Mungkin jika saya adalah seorang penggemar, saya akan melakukan hal yang sama karena kami tidak sesuai dengan ekspektasi. Kami harus bertanggung jawab atas kinerja kami dan berusaha keras untuk meningkatkannya."

Chelsea memang melaju hingga final Piala Liga, meski dikalahkan Liverpool, dan masih bertarung di Piala FA yang sudah mencapai perempat final. Namun, tampaknya nasib Pochettino akan ditentukan berdasarkan posisi di Premier League.

“Kami menderita hal-hal negatif, tetapi kami tidak bisa berhenti percaya, kami harus tetap percaya dan berusaha tampil baik,” kata Pochettino.

"Kami yakin bisa mulai memenangkan pertandingan untuk mendekati zona Eropa. Peluang ada, namun jika Anda melepaskan keyakinan, kami akan jatuh."

Chelsea Premier League Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan