Pintu Tottenham Hotspur Terbuka untuk Christian Eriksen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Januari 2022
Pintu Tottenham Hotspur Terbuka untuk Christian Eriksen
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait klub terbaru yang akan diperkuat Christian Eriksen mulai terungkap. Tottenham Hotspur kini menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa gelandang kreatif tersebut.

Eriksen menegaskan tekadnya untuk comeback ke lapangan pasca insiden henti jantung saat memperkuat Denmark di Piala Eropa 2020. Ia bahkan sudah kembali berlatih demi mempersiapkan diri tampil pada paruh kedua musim 2021-2022.

Eriksen kini memang bisa bebas memilih klub yang akan diperkuatnya karena berstatus bebas transfer. Pemain berusia 29 tahun itu sudah berpisah dengan Inter Milan karena dilarang tampil di Serie A.

Baca Juga:

Christian Eriksen Segera Umumkan Klub Terbarunya

Sang Agen Ungkap Christian Eriksen Akan Kembali ke San Siro

Jalan Pedih yang Akan Diambil Inter dan Eriksen

Christian Eriksen dan Antonio Conte

Agen Eriksen sempat memberi kode bahwa kliennya akan melanjutkan karier di luar Denmark. Inggris dan Belanda menjadi dua opsi yang menjadi prioritas.

Nama Tottenham mencuat ke permukaan karena merupakan mantan klub Eriksen. The Lilywhites tentu sudah tidak meragukan kualitasnya.

Kini peluang Tottenham untuk memulangkan Eriksen telah mendapat restu dari sang manajer, Antonio Conte. Pria berkebangsaan Italia itu merupakan bekas pelatihnya di Inter.

"Yang pasti bagus melihat Eriksen di lapangan dan menendang bola. Kami berbicara tentang pemain yang sangat penting, khususnya pemain top," kata Conte pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Morecambe di ajang Piala FA.

"Melihatnya kembali siap bermain sepak bola adalah berita bagus. Saya pikir untuk Christian, pintunya (Tottenham) selalu terbuka.”

Eriksen memang bisa menjadi opsi bagus untuk menambah kekuatan Tottenham. Conte memang sempat mengeluhkan kualitas pemain yang ada di skuatnya.

Christian eriksen Tottenham Hotspur Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan