Christian Eriksen Segera Umumkan Klub Terbarunya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 04 Januari 2022
Christian Eriksen Segera Umumkan Klub Terbarunya
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Christian Eriksen untuk kembali ke lapangan tampaknya sudah bulat. Gelandang berkebangsaan Denmark itu diyakini akan segera mengikat kontrak dengan klub anyar dalam waktu dekat.

Eriksen berstatus bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan pada Desember kemarin. Regulasi pemerintah Italia terkait larangan penggunaan alat bantu jantung memang membuat kariernya bersama Nerazzurri tak mungkin berlanjut.

Padahal kondisinya terus membaik usai sempat mengalami henti jantung saat membela Timnas Denmark di Piala Eropa 2020, Juni silam. Eriksen bahkan sudah kembali berlatih penuh bersama klub Denmark, Odense.

Baca Juga:

Sang Agen Ungkap Christian Eriksen Akan Kembali ke San Siro

Jalan Pedih yang Akan Diambil Inter dan Eriksen

Christian Eriksen Akhirnya Kembali ke Lapangan

Christian Eriksen

Menariknya, Eriksen tampak masih akan melanjutkan kariernya di luar Denmark. Calciomercato menyebut Eredivisie dan Premier League menjadi dua opsi yang sangat mungkin dipilih.

“Christian ambisius, dia tahu dia fit. Dia harus menjadi orang pertama yang berbicara tentang ambisinya dan dia akan segera melakukannya," kata agen Eriksen, Martin Schoots.

"Saya tahu bahwa Italia adalah jalan buntu, sedangkan di negara lain sangat berbeda. Kontraknya dengan Inter telah dihentikan dan sekarang kami bisa melihat ke depan."

Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang berpeluang menggunakan jasa Eriksen. Pemain berusia 29 tahun tersebut memang punya cerita panjang dengan keduanya.

Ajax dan Tottenham tentu tak akan menolak mendapatkan Eriksen secara gratis. Meski memiliki riwayat jantung, kualitasnya sebagai gelandang jempolan tak perlu diragukan.

Namun bukan tidak mungkin akan muncul nama lain dalam daftar calon klub Eriksen. Pada akhirnya sang pemainlah yang menentukan kemana akan berlabuh.

Christian eriksen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan