Sang Agen Ungkap Christian Eriksen Akan Kembali ke San Siro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Desember 2021
Sang Agen Ungkap Christian Eriksen Akan Kembali ke San Siro
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, buka suara terkait perpisahan sang klien dengan Inter Milan. Schoots memastikan Eriksen akan kembali ke San Siro.

Inter Milan dan Christian Eriksen sepakat berpisah. Kedua pihak tak menemui jalan keluar untuk mengatasi masalah larangan bermain karena Eriksen menggunakan alat bantu jantung.

Martin Schoots mengungkapkan, Eriksen belum akan gantung sepatu. Kabarnya, Eriksen mendapatkan tawaran bermain dari klub asal Denmark.

Baca Juga:

Salernitana 0-5 Inter Milan: Nerazzurri Mengamuk

Diburu Duo Milan, Torino Enggan Lepas Bek Tengah Andalannya

Inter Milan Menikmati Pelangi Usai Badai Pergi

"Eriksen dalam kondisi fisik yang baik. Saya percaya dia akan kembali ke lapangan karena sepak bola adalah hidupnya. Italia satu-satunya negara yang tak memberikan izin bermain atau berlatih dengan defibrilator," tegas Martin Schoots seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

Christian Eriksen juga ingin mengucapkan perpisahan dengan para suporter Inter Milan. Oleh karena itu, Eriksen akan datang pada satu di antara laga kandang Inter pada Januari tahun depan.

"Saat ini, dia hanya mengucapkan selamat tinggal pada direktur. Namun, dalam waktu dekat dia akan bertemu dengan rekan satu tim. Dia ingin datang ke San Siro pada Januari untuk bertemu suporter yang terus mengirim pesan untuknya."

"Para suporter sangat menginginkannya sejak ada rumor datang. Ketika mengenalnya, mereka sangat menghargai. Ini adalah sesuatu yang melampaui sepak bola dan itu akan bertahan selamanya," ujar sang agen.

Christian Eriksen bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Meskipun sempat kesulitan beradaptasi, tetapi gelandang 29 tahun itu menjadi bagian penting dalam keberhasilan La Beneamata juara Serie A musim lalu.

Christian eriksen Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan