Pindah Kota di Jerman, Timnas Indonesia U-17 Akan Jajal Eintracht Frankfurt

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Oktober 2023
Pindah Kota di Jerman, Timnas Indonesia U-17 Akan Jajal Eintracht Frankfurt
Timnas Indonesia U-17. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 pindah kota dalam masa persiapan Piala Dunia U-17 2023, yang digelar di Jerman. Skuat asuhan Bima Sakti ke Bad Bentheim, Dortmund setelah menjalani rangkaian latihan dan uji coba selama dua minggu di Muenchengladbach, Jerman.

Timnas Indonesia U-17 menempuh perjalanan darat dengan bus selama dua jam. Para pemain pun sangat antusias untuk menjalani lanjutan pemusatan latihan di Dortmund yang berlangsung selama tiga minggu.

"Saya dan teman-teman sangat antusias untuk menjalani pemusatan latihan di Dortmund. Meskipun waktu sangat singkat, kita harus benar-benar memanfaatkan waktu itu untuk berkembang lebih baik lagi," ujar pemain belakang Mohamad Andre Pangestu di laman PSSI, Minggu (1/10).

Baca Juga:

Pemain Timnas U-17 Terus Evaluasi Diri, Jangan Mudah Kehilangan Bola

Kalah 0-1 dari TSV Meerbusch, Bima Sakti Sebut Timnas Indonesia U-17 Punya Prospek Bagus

Timnas Indonesia U-17 direncanakan menjalani beberapa uji coba di Dortmund. Salah satunya melawan Eintracht Frankfurt U-19.

Garuda Muda sebelumnya beruji coba melawan TSV Meerbusch U-17 di lapangan TSV Meerbusch e.V., Rabu (27/9). Muhammad Iqbal Gwijangge dkk. takluk 0-1.

Pelatih Bima Sakti melihat prospek skuat asuhan. Ia hanya mengingatkan pemain tidak down dan fokus meningkatkan diri ke depan.

"Jangan fokus ke hal yang lain, mereka harus tetap bergerak maju, tetap berproses," jelas Bima usai laga.

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan