Pemain Timnas U-17 Terus Evaluasi Diri, Jangan Mudah Kehilangan Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 September 2023
Pemain Timnas U-17 Terus Evaluasi Diri, Jangan Mudah Kehilangan Bola
Muhammad Nabil Asyura. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 terus memoles diri jelang Piala Dunia U-17 2023, dalam pemusatan latihan (TC) di Jerman. Ini tak kecuali yang dilakukan Muhammad Nabil Asyura.

Ia harus melakukan adaptasi cuaca lebih dahulu. Jerman saat ini sedang dalam suhu yang dingin.

“Cuaca di Indonesia dan Jerman kan berbeda. Tiap pemain untuk adaptasi juga beda-beda. Kalau untuk saya, hanya menggunakan pakaian berlapis,” ungkap Nabil, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Kalah 0-1 dari TSV Meerbusch, Bima Sakti Sebut Timnas Indonesia U-17 Punya Prospek Bagus

Dua Kali Tekuk Panama, Lawan Timnas Indonesia U-17 Bicara Persaingan Piala Dunia U-17

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau striker itu juga mengevaluasi dirinya dalam TC di Jerman kali ini. Ia harus memperbaiki kekurangannya, sebelum turun membela Skuad Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023.

“Evaluasi untuk diri saya sendiri adalah bagaimana cara saya menahan bola, jangan sampai mudah hilang bola serta positioning yang tepat,” tutupnya.

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember mendatang. Ada 4 kota yang menjadi tuan rumah, yakni Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Si Jalak Harupat), Solo (Stadion Manahan), dan Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo).

Indonesia berada di Grup A sebagai tuan rumah bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Timnas Indonesia U-17 dipastikan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan