Peter Schmeichel Nostalgia bersama Fans Manchester United di Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Agustus 2023
Peter Schmeichel Nostalgia bersama Fans Manchester United di Indonesia
Peter Schmeichel dalam acara Vidio Premier League Festival. (Vidio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, jadi tamu spesial dalam acara Vidio Premier League Festival, yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Vidio selaku penyelenggara menggelar acara ini di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (5/8) kemarin.

Acara ini merupakan kemeriahan menyambut Premier League musim 2023/2024 yang kembali ditayangkan secara eksklusif di Vidio.

Baca Juga:

Legenda Man United Peter Schmeichel Sambangi Jakarta, Indonesia Bagian Penting Premier League

3 Alasan Rasmus Hojlund Akan Langsung Trengginas di Manchester United

Bruno Fernandes Bukan Pilihan Terbaik untuk Jadi Kapten Manchester United

Peter Schmeichel
Peter Schmeichel dalam acara Vidio Premier League Festival. (Vidio)

Dalam acara Vidio Premier League Festival, ada komunitas fans klub Premier League di Indonesia yang hadir di antaranya United Indonesia, United Army, Indo Red Army, Indo Man Utd, Simpatisan United, Manchester City Supporters Club (MCSCI), BIGREDS, Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Indonesia Toon Army, Indonesia Evertonian, True Blue, Jakarta Blues, Indo Spurs, dan Arsenal Indonesia.

Acara tersebut juga dimeriahkan musisi ternama Indonesia seperti V1RST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola. Ada juga banyak aktivitas dan games menarik, mulai dari Jersey Auction, PS5 Competition, Foosball Competition, 1 on 1 Freestyle Challenge, Scream-O-Meter, Bull Riding, dan Dribble Competition, yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

Peter Schmeichel
fans Manchester City membentangkan jersey Peter Schmeichel dalam acara Vidio Premier League Festival. (Vidio)

Schmeichel sangat antusias menghadiri acara Vidio Premier League Festival. Menurutnya, acara ini sangat bagus diadakan menjelang Premier League musim baru.

"(Acara) ini bagus, saya sangat suka Premier League, karena ini adalah turnamen yang tidak pernah gagal menghibur penggemarnya," ujar Schemeichel.

"Ini adalah tempat yang luar biasa. Ketika saya datang ke sini bersama Manchester United beberapa tahun lalu. Saya lihat bahwa ada banyak fans Manchester United di sini."

"Saya bisa merasakan antusiasme dari para penggemar di sini. Ada lebih dari 6000 fans yang datang (di kunjungan saya sebelumnya) dan saya melihat banyak (penggemar mengenakan) jersey merah waktu itu," kenang pria berpaspor Denmark tersebut.

Peter Schmeichel Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.041

Bagikan