Legenda Man United Peter Schmeichel Sambangi Jakarta, Indonesia Bagian Penting Premier League

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Agustus 2023
Legenda Man United Peter Schmeichel Sambangi Jakarta, Indonesia Bagian Penting Premier League
Legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel, menyambangi Jakarta. (Istimewa)

BolaSkor.com - Legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel, menyambangi Jakarta. Ia melakukan sesi jumpa fans dan media di salah satu mall bilangan Jakarta, Jumat (4/8).

Kedatangan pria berpaspor Denmark itu memeriahkan kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Premier League yang akan segera dimulai pada musim baru 2023/2024. Menurut Schmeichel, Indonesia merupakan bagian penting dari sejarah Premier League.

“Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu liga sepak bola paling prestise di dunia. Maka, merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di Jakarta pada hari ini, berbagi cerita dan kesenangan dengan teman-teman semua, terlebih bersama-sama menyambut dimulainya musim baru dari Premier League 2023/2024 di Vidio, dengan semangat dan keseruan baru," kata Schmeichel.

Baca Juga:

3 Alasan Rasmus Hojlund Akan Langsung Trengginas di Manchester United

Bruno Fernandes Bukan Pilihan Terbaik untuk Jadi Kapten Manchester United

Mantan Orang Dalam Anggap Keluarga Glazer Bukan Sumber Masalah Manchester United

Peter Schmeichel
Legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel, menyambangi Jakarta. (Istimewa)

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Vidio, sebagai The Official Broadcaster dari Premier League 2022-2025, karena telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Indonesia, setelah terakhir kali berkunjung pada 10 tahun yang lalu. Saya bangga dapat bekerja sama dengan platform video streaming pilihan No.1 penonton Indonesia," tambah peraih treble winner besama Man United pada 1999 tersebut.

Premier League musim ini masih hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio. Schmeichel juga akan hadir di “Vidio Premier League Festival" pada 5 Agustus mendatang di Cilandak Town Square. Festival ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi terbaik Indonesia, mulai dari V1RST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola.

“Vidio Premier League Festival diharapkan dapat semakin menggugah euforia pencinta sepak bola tanah air untuk menyambut musim baru Premier League. Event kolaborasi Vidio dan SCTV ini melibatkan sejumlah komunitas fans klub sepak bola yang sudah sekian tahun vakum & belum berkesempatan untuk berkumpul bersama lagi. SCTV bangga tetap menjadi FTA Official Broadcaster penyelenggaraan liga tertua dan terbesar di dunia ini," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Manchester United Peter Schmeichel Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.041

Bagikan