Mantan Orang Dalam Anggap Keluarga Glazer Bukan Sumber Masalah Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Agustus 2023
Mantan Orang Dalam Anggap Keluarga Glazer Bukan Sumber Masalah Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, mengungkapkan nilai positif dari kepemimpinan keluarga Glazer. Menurutnya, masalah Man United yang terjadi belakangan ini tidak murni berasal dari kepemimpinan keluarga Glazer.

Sejak Sir Alex Ferguson hengkang, Manchester United belum pernah lagi memenangi Premier League. Kondisi itu membuat sejumlah suporter menjadikan keluarga Glazer sebagai kambing hitam. Mereka mengkritik karena Man United dianggap gagal berinvestasi dan justru dililit banyak utang.

Meski demikian, Rene Meulensteen yang berada di Man United dari 2007 hingga 2013, termasuk menjadi asisten Sir Alex Ferguson, memberikan pandangan berbeda. Ia justru melihat keluarga Glazer sudah memberikan yang terbaik untuk Man United.

Baca Juga:

Rasmus Hojlund Merapat ke Manchester United, PSG Beralih ke Goncalo Ramos

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

"Jika Anda melihat selama bertahun-tahun setelah keluarga Glazer masuk, kami tidak pernah benar-benar melakukan hubungan atau berurusan dengan mereka," kata Rene Meulensteen keapda talkSPORT.

"Kami berada di belakang karena Sir Alex yang memegang kendali bersama David Gill di mana mereka melakukannya dengan sangat baik. Itu tidak berpengaruh kepada semua yang kami ingin lakkukan dan capai di lapangan."

Rene Meulensteen memberikan contoh bagaimana keluarga Glazer mencoba memenuhi keinginan para pelatih soal pemain baru. Meskipun, hasilnya tidak selalu menjadi transfer yang berhasil.

"Jangan salah paham, mereka telah meletakkan tangan di atas dompet. Koreksi jika saya salah, tetapi sejak Sir Alex hengkang, saya pikir mereka telah menghabiskan sekitar 1 miliar pounds untuk manajer berikutnya. Mereka melakukannya sekali lagi untuk Erik ten Hag," ungkap Rene Meulensteen.

Saat ini, Manchester United diyakini masih dalam tahap penjualan. Namun, keluarga Glazer belum memutuskan apakah akan menerima tawaran Sir Jim Ratcliffe atau Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Manchester United Keluarga glazer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan