Persita Fans Temui Jakmania demi Jaga Tetap Kondusif

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 18 Juli 2023
Persita Fans Temui Jakmania demi Jaga Tetap Kondusif
Ketua Umum the Jakmania Diky Soemarno berjabat tangan dengan koordinator Persita Fans Medianta Ismail. (Media Persita)

BolaSkor.com - Koordinator suporter Persija yang diwakili oleh Medianta Ismail melakukan pertemuan dengan Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan ini kedua pihak membahas mengenai aturan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang melarang suporter melakukan tur tandang. Ini sebagai upaya mengantisipasi kejadian yang terjadi di Kediri tidak terulang.

Selain itu, pertemuan dilakukan untuk menjaga kondusifitas jelang pertemuan antara Persita Tangerang dan Persija Jakarta. Persita akan menjamu Persija pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7).

Baca Juga:

HUT ke-30, Viking Persib Club Harus Lebih Bermanfaat Lagi bagi Masyarakat dan Persib

Marc Klok dan Ezra Walian Absen latihan Usai Luis Milla Mundur dari Persib, Ada Apa?

"Dari pertemuan ini pada intinya kami sepakat untuk mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh PSSI dan PT LIB, di mana suporter tamu tidak diperbolehkan datang di pertandingan tandang timnya."

"Kami akan selalu mengimbau untuk para suporter dalam menaati peraturan yang ada,” kata Medianta Ismail, dikutip dari laman Persita.

Dia berharap ke depannya seluruh kelompok suporter di Tanah Air bisa saling bersinergi dan membangun hubungan harmonis. Sehingga iklim sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik.

"Agar ke depannya komunitas suporter menciptakan sepak bola yang sehat dan aman. Mungkin ke depannya kami bersama akan membuat sebuah kolaborasi antara Persita fans dan komunitas lainnya," tuturnya.

Persija jakarta Persita Tangerang The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan