Marc Klok dan Ezra Walian Absen latihan Usai Luis Milla Mundur dari Persib, Ada Apa?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Juli 2023
Marc Klok dan Ezra Walian Absen latihan Usai Luis Milla Mundur dari Persib, Ada Apa?
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Dua penggawa Persib Bandung absen latihan usai Luis Milla mundur sebagai pelatih Maung Bandung. Kedua pemain tersebut adalah Marc Klok dan Ezra Walian.

Tidak hanya Marc Klok dan Ezra Walian, winger muda Persib yakni Arsan Makarin pun tak terlihat saat program latihan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (17/7).

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Marc Klok dan Arsan Makarin terpaksa absen dalam sesi latihan kali ini karena mengalami sakit. Itu terjadi setelah melawan Dewa United, Jumat (14/7).

"Arsan badannya panas. Jadi memang disarankan untuk istirahat. Kita monitor, kita observasi, kita kasih obat dan kita istirahatkan satu hari ini," kata Rafi Ghani di sela-sela latihan.

Baca Juga:

Teddy Tjahjono Bicara soal Pengganti Luis Milla di Kursi Pelatih Persib Bandung

Umuh Muchtar Akui Terkejut Luis Mundur dari Persib

Sementara mengenai Marc Klok, dia mengatakan pemilik nomor punggung 23 itu terserang batuk. Sehingga Rafi Ghani juga meminta pemainnya itu untuk istirahat.

"Untuk sembuhnya kita observasi. Sudah diberikan pengobatan, kita lihat besok," tuturnya.

Sedangkan Ezra Walian, dikatakan Rafi Ghani, masih dalam perjalanan menuju Bandung usai menjalani liburan setelah pertandingan Dewa United berakhir.

"Ezra izin, dia masih dalam perjalanan menuju ke Bandung," bebernya.

Terkait mengenai Daisuke Sato yang sempat absen saat melawan Dewa United FC, Rafi Ghani menjelaskan bahwa bek bernomor punggung 66 itu sempat mengalami sakit.

"Pada hari H pertandingan melawan Dewa United, pagi harinya dia merasakan panas badan, dan lemas dan batuk pilek. Terus kita periksa dan memang suhu badannya agak meningkat. Kondisi badan tidak fit 100 persen. Makanya kita berdiskusi dengan pelatih dan saya tanyakan ke bersangkutan juga memang kondisi badannya gak bagus jadi putuskan untuk tidak dibawa ke pertandingan," jelasnya. (Laporan Kontributor Bandung/Gigi Gaga)

Persib Bandung Liga 1 Marc Klok Ezra walian Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan