Persis Solo Tertawakan Rumor Ramadhan Sananta ke PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Oktober 2023
Persis Solo Tertawakan Rumor Ramadhan Sananta ke PSIS Semarang
Ramadhan Sananta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo menertawakan rumor hengkangnya Ramadhan Sananta ke PSIS Semarang. Bomber Timnas Indonesia masih sangat dibutuhkan untuk berprestasi di Liga 1 2023/2024.

Ramadhan Sananta menjadi pemain paling dibicarakan pada pekan ini. Sananta dirumorkan bakal gabung PSIS Semarang setelah ketertarikan Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

Dalam wawancara bersama awak media di Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan PSIS akan menambah pemain andai ada pemain berkelas yang bisa merapat.

Sosok yang dimaksud adalah Ramadhan Sananta. Pernyataan ini langsung diartikan sebagai rumor oleh akun-akun gosip sepak bola nasional di Instagram dan X.

Baca Juga:

Sikat PSS Sleman 3-1, Jan Olde Puas dengan Penampilan Dewa United FC

Hasil Liga 1: Dewa United FC Sikat PSS Sleman 3-1, Borneo FC Memantapkan Diri di Puncak


Terkait adanya rumor itu, Persis Solo hanya menertawakan. Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina malah menyebut rumor itu sebagai sebuah kebodohan.

"It's lie, itu omong kosong," kata Medina usai laga melawan Persikabo 1973, Jumat (6/10).

Leo Medina tak ingin lagi mendengar rumor tentang Ramadhan Sananta hengkang dari Persis Solo. Sananta datang dari PSM Makassar dengan kontrak selama dua musim.

"This is just stupid rumour. Maaf dengan bagaimana saya harus bicara, tapi itu stupid rumour, completed," tutur Medina yang sudah mahir berbahasa Indonesia.

Selama membela Persis Solo di Liga 1 2023-2024, Ramadhan Sananta bisa tampil bagus. Dia sudah mencetak lima gol dalam sebelas pertandingan.

Seluruh gol Ramadhan Sananta terjadi di Stadion Manahan Solo. Sementara dalam laga tandang, Sananta masih buntu, termasuk ketika Persis Solo ditahan Persikabo 1973 2-2 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Ramadhan Sananta Persis Solo PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan