Persis Solo Hadapi Arema FC saat Kaesang Nikah, Rasiman Bocorkan Pesan Khusus

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Desember 2022
Persis Solo Hadapi Arema FC saat Kaesang Nikah, Rasiman Bocorkan Pesan Khusus
Persis Solo. (Media Persis)

BolaSkor.com - Persis Solo mendapat pesan khusus jelang bersua Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12) sore. Kaesang Pangarep ingin Laskar Sambernyawa mendapat hasil positif pada hari pernikahannya.

Kaesang tak bisa mendampingi timnya saat Fernando Rodriguez dkk. bertanding melawan Arema FC. Pasalnya, tepat pada hari itu, Kaesang akan melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono.

Resepsi dengan konsep pesta rakyat ini akan berlangsung dari pagi hingga malam hari di kota Solo. Sementara untuk akad nikah digelar di DIY pada Sabtu (10/12).

Baca Juga:

Persib Kalahkan Persik, Victor Igbonefo Bicara Mental dan Comeback di Liga 1

Hadapi PSS Sleman, Fabio Lefundes Akui Madura United Tak Bisa Maksimal


Kaesang pun secara khusus bertemu staf pelatih Persis Solo di Stadion Manahan, Rabu (7/12) malam. Kaesang memberi suntikan moril sekaligus menitipkan pesan melalui asisten pelatih Persis Solo, Rasiman.

"Di hari pernikahan saya, kalau bisa membawa hasil yang positif'. Itu pesan yang disampaikan mas Kaesang saat bertemu tadi," kata Rasiman, Rabu malam.

Rasiman mengaku senang dengan totalitas Kaesang untuk Persis Solo. Di tengah kesibukan merencanakan pernikahan dengan Erina Gudono, Kaesang masih sempat bertemu dengan tim.

Pertemuan ini juga terbilang mengejutkan. Kaesang datang ke Manahan pada Rabu malam usai ribuan aparat gabungan menggelar apel di lokasi yang sama.

Rasiman memastikan timnya akan berupaya membalas perhatian Kaesang. Persis Solo ingin melanjutkan tren positif pada sistem bubble Liga 1 ini.

"Sangat bagus ketika tim bisa memberikan kado terbaik untuk mas Kaesang. Tentu dalam hal ini mempersembahkan kemenangan," tutur Rasiman.

Sejauh ini, rombongan tim Persis Solo belum bisa memastikan apakah bisa menghadiri resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran pada Minggu (11/12) malam. Pasalnya, Persis Solo dan tim-tim Liga 1 dikepung jadwal super padat.

"Kita akan putuskan yang terbaik untuk tim, tapi tanpa mengurangi rasa hormat, saya rasa mas Kaesang lebih bangga kita menang tapi tidak hadir di pernikahannya daripada hadir di pernikahan tapi kalah," ucap Rasiman.

Dalam laga nanti, Persis Solo kembali diperkuat Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame. Dua nama ini sempat absen saat Persis Solo menang telak atas Rans Nusantara FC 6-1, Selasa (6/12) lalu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Arema FC Liga 1 Kaesang Pangarep Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan