Persib Kalahkan Persik, Victor Igbonefo Bicara Mental dan Comeback di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Desember 2022
Persib Kalahkan Persik, Victor Igbonefo Bicara Mental dan Comeback di Liga 1
Victor Igbonefo (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo tak bisa membendung rasa senangnya. Pasalnya, timnya berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12).

Bek naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan kemenangan ini merupakan buah kerja keras para pemain yang selama ini melakukan latihan secara rutin sekalipun Liga 1 2022/2023 mengalami penundaan akibat tragedi Kanjuruhan.

"Tentu kita senang karena selama dua bulan ini tim sangat kerja keras dan hari ini kita dapat hasil (positif)," ungkap Victor Igbonefo usai pertandingan.

Baca Juga:

Seto Ingin PSS Sleman Manfaatkan Kekurangan Madura United

Hasil Liga 1 2022/2023: Persib Kalahkan Persik, Dewa United FC Takluk dari Arema FC

Pemilik nomor punggung 32 ini berharap kemenangan ini bisa meningkatkan mental para penggawa Persib. Apalagi, sisa pertandingan putaran pertama Liga 1 2022/2023 ini digelar dengan cukup padat.

"Aku berharap kemenangan hari ini akan meningkatkan mental tim untuk ke depannya," harapnya.

Victor Igbonefo pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendoakannya. Sebab selama ini ia harus beristirahat cukup lama akibat mengalami cedera patah tulang pipi yang didapatkan saat mengarungi Piala Presiden 2022 lalu.

Bahkan, ia harus absen dalam 10 pertandingan Persib di Liga 1 2022/2023. Laga melawan Persik Kediri, menjadi penampilan perdananya dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

"Terima kasih buat Bobotoh, teman-teman yang ada di seluruh Indonesia, dan pelatih yang hari ini kasih aku kesempatan untuk main. Pastinya saya merasa sangat senang," kata Victor Igbonefo mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan