Hadapi PSS Sleman, Fabio Lefundes Akui Madura United Tak Bisa Maksimal

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Desember 2022
Hadapi PSS Sleman, Fabio Lefundes Akui Madura United Tak Bisa Maksimal
Selebrasi pemain Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengaku tak punya banyak keinginan saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12) sore WIB.

Alih-alih menargetkan kemenangan untuk kembali ke persaingan papan atas. Pelatih asal Brasil itu hanya berharap pemainnya tak mengalami cedera di pertandingan nanti.

"Kami tidak punya banyak waktu, jadwal mepet dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Setelah lawan PSIS Semarang, kami coba manfaatkan untuk recovery karena tidak bisa banyak paksa pemain," jelasnya.

Baca Juga:

Seto Ingin PSS Sleman Manfaatkan Kekurangan Madura United

Persija Jakarta 1-0 Borneo FC, Thomas Doll: Kami Layak Menang

Manajemen Madura United memang salah mengkalkulasikan waktu bergulirnya liga. Saat tim lain telah memanaskan mesinnya, mereka masih mendapatkan jatah liburan. Alhasil, mereka datang dalam kondisi tak prima.

"Dengan situasi saat ini, kami akan lakukan itu juga dalam pertandingan nanti. Kami tidak kehilangan banyak pemain ke depannya," terangnya.

Selain itu, pelatih berusia 50 tahun itu juga tak bisa bermain dengan tim terbaiknya. Sang kapten, Fachruddin Wahyudi Aryanto masih menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia, sementara Miswar Saputra meminta izin khusus karena ada acara pernikahan.

"Dalam sepak bola saya belajar untuk berpikir apa yang saya punya dan bisa dipakai. Jika tidak bisa pakai pemain, masih ada pemain lain yang bisa bermain. Seperti saya bilang, di tim ini tak ada pemain inti. Semua punya kesempatan yang sama," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

PSS Sleman Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan