Persiraja Tak Menyiratkan Tim Lemah, Pelatih Madura United Puas Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Februari 2022
Persiraja Tak Menyiratkan Tim Lemah, Pelatih Madura United Puas Menang
Selebrasi gol Alberto 'Beto' Goncalves dalam laga Madura United Vs Persiraja. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, merasa lega bisa meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (14/2) malam.

Menghadapi tim penghuni dasar klasemen, Madura United dibuat kerepotan. Permainan Laskar Rencong, julukan Persiraja, sama sekali tak menyiratkan mereka sebagai klub lemah yang sering menjadi sarang poin tim-tim lain.

Penampilan mereka bisa dikatakan luar biasa. Mereka berani memeragakan permainan satu dua sentuhan. Sayangnya, satu kesalahan di menit-menit awal berhasil dituntaskan Alberto Goncalves untuk mencetak gol tunggal kemenangan.

Baca juga:

Sudah Tanggung, Hanif Sjahbandi Serukan Misi Juara Arema FC

Persela Lamongan Berharap Mukjizat Turun

“Kami melawan tim yang berada di dasar klasemen, tapi kami tidak melihat itu. Ini (Persiraja) tim yang bagus. Kami senang bisa keluar dari sini dan membawa tiga poin,” ujar Fabio.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu gembira melihat satu persatu pemainnya kembali hadir untuk membantu tim merangkak dari papan bawah. Madura United menjadi salah satu klub yang mendapat serangan Covid-19 yang cukup parah di awal bulan ini.

“Saya senang sekali. Kami sudah tidak memiliki banyak pemain. Kami tahu karena cukup merasakan itu (kekurangan pemain) di dalam pertandingan. Selamat untuk pemain kami yang bisa menjalankan apa yang saya mau,” imbuhnya.

Senada dengan sang pelatih, bek Madura United, Fandry Imbiri juga memberikan apresiasi kepada permainan Persiraja. Menurutnya, mereka tak pantas berada di posisi paling buncit menilik performa di laga tersebut.

“Puji Tuhan, kami mendapat hasil terbaik hari ini. Saya menghormati Persiraja, tim terbawah di klasemen. Mereka mau berjuang keras dan meraih hasil maksimal. Tapi, mungkin Tuhan belum berkehendak mereka menang,” timpalnya.

“Saya bersyukur teman-teman sudah berjuang dan berusaha menjalankan instruksi pelatih. Mungkin masih belum sempurna, tapi kami berusaha mengerti apa yang pelatih mau,” tandas eks Persebaya Surabaya tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Fabio Lefundes Madura united Persiraja banda aceh Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan