Sudah Tanggung, Hanif Sjahbandi Serukan Misi Juara Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Februari 2022
Sudah Tanggung, Hanif Sjahbandi Serukan Misi Juara Arema FC
Hanif Sjahbandi. (LIB)

BolaSkor.com - Hanif Sjahbandi menyerukan rekan setimnya di Arema FC untuk tak ragu lagi mengusung misi juara, pada 10 pekan tersisa Liga 1 musim ini.

Ya, Tim Singo Edan sudah kepalang tanggung dengan target papan atas yang dicanangkan. Saat ini, Arema menjadi salah satu unggulan dalam jalur persaingan juara di 5 besar.

Tim besutan Eduardo Almeida memimpin klasemen Liga 1 dengan 49 poin, unggul head to head atas Bhayangkara FC. Bali United lalu menempel ketat dengan 48 poin, diikuti Persib Bandung (46) dan Persebaya Surabaya (44).

Baca Juga:

PSIS Semarang Motivasi Tinggi Hadapi Persib

Diingatkan soal Prokes, David da Silva: Saya Pesepak Bola Bukan Tahanan

Untuk mencapainya, Arema FC mesti memaksimalkan semua potensi poin yang tersedia. Dimulai saat melawan Persita Tangerang pada pertandingan ke-25 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/2).

"Belajar dari pertandingan sebelumnya (3 kali seri), motivasi kami sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan," ujar Hanif Sjahbandi dalam keterangan persnya, Senin (14/2).

"Menang sekaligus mengantar kita untuk mencapai misi juara. Kita lihat juga, jarak poin dengan tim-tim di bawah kami juga rapat," imbuh gelandang kelahiran Bandung berusia 24 tahun tersebut.

Namun yang pasti, misi mengalahkan Persita Tangerang tidak akan mudah. Arema FC punya pengalaman pahit, ketika poin penuh di depan mata dibuyarkan Persita pada menit akhir hingga membuat skor berubah 2-2 di Bantul (27/10) tahun lalu.

"Persita punya pemain berkualitas. Mereka tim yang kuat. Tinggal kita fokus pada tim sendiri untuk target tiga poin," pungkas Hanif. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Hanif Sjahbandi Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan