Persik Menyongsong Kompetisi Musim Depan, 10 Pemain Sudah Dipagari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 April 2023
Persik Menyongsong Kompetisi Musim Depan, 10 Pemain Sudah Dipagari
Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri tak cuma menata fokus untuk menyelesaikan dua jadwal pertandingan sisa Liga 1 22/2023 dengan hasil bagus. Namun, Tim Macan Putih juga mulai menatap musim depan, melalui perombakan di dalam komposisi pemain.

Klub peraih trofi juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 itu bahkan sudah memastikan akan berkekuatan dengan 10 pemain untuk musim 2023/2024 nanti. Setelah memperpanjang kontrak 9 pemain, Persik lantas menggenapinya dengan opsi serupa untuk Rendy Juliansyah.

Eks striker Timnas U-19 itu pun menjadi pemain ke-10 Persik musim depan. Sebelumnya, klub juga mempertahankan Dikri Yusron Afafa (kiper), Agil Munawar, Yusuf Meilana, Anderson Nascimento (bek), Bayu Otto, Ady Eko Jayanto (gelandang), Riyatno Abiyoso, Faris Aditama, dan Mohammad Khanafi (striker).

Baca Juga:

Jelang Lawan Arema FC, Madura United Belajar dari PSM Makassar

Rasa Hormat PSIS kepada Sang Juara PSM, Guard of Honour

"Perpanjangan kontrak ini sesuai dengan penilaian performa dan kebutuhan tim. Tentu, kami berharap Rendy dan pemain lainnya bisa meningkatkan permainan dan memberi kontribusi maksimal ke depan," tutur Direktur Persik Kediri, Arief Syarifuddin.

Meski demikian, keputusan klub mempertahankan 10 pemain tersebut tak menyasar kepada Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah. Setelah turut mengantar Persik finis di urutan 11 klasemen Liga 1 musim 2021/2022 lalu, Sabil dipastikan tak lagi menjadi bagian tim pada musim depan.

"Kontrak Sabil memang telah berakhir (April 2023). Manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas sumbansih selama ini. Kami juga mendoakan kesuksesan untuk Sabil ke depannya," tandas Arief. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan