Rasa Hormat PSIS kepada Sang Juara PSM, Guard of Honour

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 April 2023
Rasa Hormat PSIS kepada Sang Juara PSM, Guard of Honour
Pemain PSIS Semarang ketika lakukan Guard of Honour kepada PSM Makassar. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang lakukan aksi Guard of Honour ke PSM Makassar, pada lanjutan laga pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (6/4) malam WIB.

Aksi menarik Guard of Honour yang dilakukan PSIS sebelum laga dimulai ini, sebagai wujud penghormatan skuat Mahesa Jenar kepada PSM yang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Aksi Guard of Honour dimulai pemain dan tim pelatih PSIS berbaris saling berhadapan, dan kemudian memberikan aplaus tepuk tangan meriah ketika barisan pemain PSM berjalan di tengah memasuki lapangan pertandingan.

Baca Juga:

Kemenangan Telak atas PSM Jadi Motivasi PSIS Hadapi Bali United

Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Beri Sang Juara PSM Makassar Kekalahan Telak

"Pertandingan lawan PSM, PSIS memberi Guard Of Honour kepada PSM yang telah dipastikan juara musim ini. Hal ini sebagai bentuk rasa hormat dan respek terhadap PSM yang telah dipastikan menjadi Juara," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi usai laga.

"Bahkan aksi Guard Of Honour ini juga tidak ada yang meminta. Ini murni dari PSIS untuk PSM. Kami juga berdoa semoga PSIS secepatnya bakal seperti itu," tambahnya.

Untuk informasi, Guard of Honour adalah suatu sikap di mana seseorang atau sekelompok orang berbaris untuk memberi selamat kepada orang lain atas suatu pencapaian prestasi. Aksi Guard of Honour intinya sebuah bentuk respek dan penghormatan kepada tim juara. Aksi tersebut biasa dilakukan tim-tim di Premier League dan liga liga Eropa lainnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan