Kemenangan Telak atas PSM Jadi Motivasi PSIS Hadapi Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 April 2023
Kemenangan Telak atas PSM Jadi Motivasi PSIS Hadapi Bali United
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto lakukan selebrasi bersama pemain usai cetak gol. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang berhasil mengalahkan juara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar dengan skor 4-0, pada laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (6/4) malam WIB. Pesta gol PSIS dicetak oleh Septian David Maulana, Bayu Fiqri, dan dua gol Hari Nur Yulianto.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, sangat senang dengan kemenangan yang didapatkan skuatnya. Apalagi ini menjadi modal penting untuk lawan tuan rumah Bali United di laga terakhir kompetisi musim ini.

‘’Kami sangat senang dengan permainan mereka yang ditunjukkan. Tim lawan kami adalah juara musim ini PSM dan ini menjadi felling bagus kami untuk melawan Bali United di pertandingan terakhir kompetisi,’’ kata Agius, di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Beri Sang Juara PSM Makassar Kekalahan Telak

Tanggapan PSIS Semarang soal Deportasi Wallace Costa

"Dua pertandingan terakhir kami dapatkan hal yang baik dan ini menunjukkan perkembangan baik. Berikutnya kami fokus untuk laga terakhir lawan Bali United. Semoga bisa maksimal dan meraih kemenangan,’’ tambah pelatih asal Malta tersebut.

Sementara itu, kapten PSIS Hari Nur Yulianto bersyukur dan gembira bisa mencetak gol di laga ini. Tak lupa, Mukri pemain yang biasa dipanggil ini berterima kasih kepada coach Gilbert Agius yang memberikan kesempatan bermain.

‘’Saya senang bisa cetak dua gol di laga ini dan memberikan kemenangan PSIS. Terima kasih coach Gilbert yang memberi kesempatan waktu bermain dan saya bisa menjawab kepercayaan ini. Terpenting kami bisa menang di laga terakhir kandang musim ini dan semoga lawan Bali United kita tetap bisa menang,’’ pungkas Hari Nur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan