Jelang Lawan Arema FC, Madura United Belajar dari PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 April 2023
Jelang Lawan Arema FC, Madura United Belajar dari PSM Makassar
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih karteker Madura United, Rakhmat Basuki siap mengembalikan kehormatan timnya usai hasil minor dalam beberapa laga kandang terakhir.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu kepayahan selepas memasuki putaran kedua. Lima kekalahan dalam delapan laga kandang terakhir, mencederai angkernya markas mereka.

Menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Jum'at (7/4) malam WIB, jadi kesempatan terakhir mengembalikan kepercayaan fans. Ini jadi laga pamungkas mereka di kandang musim ini.

"Tentu semua pemain ingin berikan yang terbaik. Terutama kepada para suporter agar mereka ingat kami bisa menang di laga kandang terakhir musim ini," tekad Rachmat.

Baca Juga:

Rasa Hormat PSIS kepada Sang Juara PSM, Guard of Honour

Kemenangan Telak atas PSM Jadi Motivasi PSIS Hadapi Bali United

Pelatih berlisensi A AFC ini mengaku telah mendapat banyak pelajaran saat tumbang atas PSM Makassar di laga kandang terkini. Walaupun unggul jauh secara penguasaan bola, mereka masih memiliki masalah dalam hal mencetak gol.

"Tinggal bagaimana memanfaatkan banyak peluang yang belum bisa dikonversi menjadi gol. Beberapa latihan terakhir, kami fokuskan ke finishing," jelasnya.

Pria asal Pamekasan tersebut juga mengaku siap melakukan beberapa rotasi. Dengan laga yang sudah tak berarti apa pun, mereka berkeinginan memberikan debut bagi para pemain muda.

"Kami siap melakukan rotasi di beberapa posisi, memberi kesempatan pemain muda. Semoga berjalan sesuai rencana. Bahkan jika mereka sudah siap, saya tak ragu turunkan sejak menit pertama," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan