Persik Kediri Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Global SKASports

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Maret 2024
Persik Kediri Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Global SKASports
Persik Kediri menjalin kerja sama dengan SKASports. (Media Persik)

BolaSkor.com - Klub Liga 1 Persik Kediri menjalin kerja sama dengan perusahaan global asal India, SKASports. Kemitraan ini akan berfokus dalam empat hal, terutama berkaitan dengan peningkatan area digital, aspek olahraga dan komersial Persik.

"Kemitraan antara Persik Kediri dan Ska Sport adalah bagian dari upaya klub untuk menciptakan ekosistem baru untuk pengembangan sepak bola Indonesia, dan Kediri secara khusus."

"Skasports melalui holding company-nya memiliki pengalaman panjang dalam bisnis olahraga, media, dan area digital. Ini akan memberikan nilai tambah bagi Persik Kediri yang memiliki target bermain di tingkat kompetisi Asia," kata Direktur Persik, Souraiya Farina, dalam keterangan yang diterima BolaSkor.com, Sabtu (16/3).

Sementara itu Presiden Persik Gading Marten mengatakan kerja sama dengan SKASports merupakan langkah awal timnya untuk masuk pasar sepak bola global.

"Kami bersama-sama berupaya mencapai kesuksesan bersama, agar Persik Kediri dapat meningkatkan profesionalismenya di kancah internasional," ucapnya.

Baca Juga:

Thomas Doll Intip Peluang ke Championship Series, Persija Wajib Kalahkan Persik

Waspadai Motivasi Bhayangkara FC, Pelatih Dewa United FC Turut Singgung Radja Nainggolan

Di sisi pemain, kapten Persik Arthur Irawan menyebut bahwa dengan membangun kemitraan bersama SKASports, tim Macan Putih bisa semakin dikenal di dunia internasional. Hal itu disebut selaras dengan target dari manajemen.

"Pemberitaan terkait Persik Kediri akan semakin terdengar di panggung Asia. Tentu saja, untuk mencapai ini, akan memerlukan kerja keras, terutama dalam meningkatkan kualitas permainan kami di kompetisi Liga Indonesia," ucap Arthur.

Sambutan positif dari Persik Kediri ini membuat Direktur SKASports Rohit Ramesh optimistis bahwa kerja sama di antara kedua pihak akan berjalan baik. Dia mengatakan perusahaannya berkomitmen menjadikan Persik sebagai salah tim terbaik di Asia.

"Kami yakin kolaborasi ini akan membawa prestasi yang lebih besar dan membentuk kerja sama yang lebih erat antara India dan Indonesia," ucapnya.

Persik merupakan klub sepak bola professional di Indonesia di bawah naungan PT Kediri Djajati Perkasa. Persik telah berdiri selama 73 tahun dan berbasis di Kediri, Jawa Timur. Persik Kediri telah menjadi juara Liga Indonesia sebanyak dua kali dan juga memiliki pengalaman berkompetisi di Liga Champions AFC pada tahun 2004 dan 2007.

Adapun SKASports Investments Private Limited, adalah sebuah entitas olahraga milik warga negara India, yang berkomitmen untuk mengembangkan jangkauan olahraga secara global dengan fokus pada bisnis olahraga.

Persik kediri Arthur irawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan