Liga 1

Waspadai Motivasi Bhayangkara FC, Pelatih Dewa United FC Turut Singgung Radja Nainggolan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 16 Maret 2024
Waspadai Motivasi Bhayangkara FC, Pelatih Dewa United FC Turut Singgung Radja Nainggolan
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink meminta para pemainnya tidak menganggap enteng Bhayangkara FC. Menurut Jan, anak asuhnya justru harus mewaspadai motivasi tinggi Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

Dewa United FC akan menantang Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2023/2024 di Stadion STIK, Jakarta, Sabtu (16/3). Di atas kertas, Dewa United FC diunggulkan meraih kemenangan.

Namun, Dewa United FC harus mewaspadai motivasi Bhayangkara FC yang terancam degradasi. Tim dengan julukan The Guardian itu tentunya tidak mau tergelincir di enam laga terakhir musim ini demi menjaga asa bertahan di Liga 1.

"Kami tahu akan menghadapi lawan yang akan berjuang di fase akhir kompetisi untuk tetap bertahan di Liga 1. Tapi kami datang dengan ambisi," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Buka Kran Gol di Dewa United FC, Jose Porteria Ungkap Peran Besar Rekannya

Hasil Liga 1: Persib 3-1 Persikabo, PSM Kena Bantai Barito Putera

"Kami harus sadari akan melawan tim yang sedang terluka dan juga punya kualitas di dalam skuadnya. Jelas fakta tersebut harus kami antisipasi," tambahnya.

Selain itu, secara materi pemain, Jan menilai Bhayangkara FC sebetulnya bukan tim yang jelek. Meski ada di posisi dua terbawah, tepatnya di peringkat 17, kampiun Liga 1 musim 2017 itu diperkuat pemain-pemain berkualitas, terutama para legiun asingnya seperti Junior Brandao, Matias Mier dan Radja Nainggolan.

"Pemain-pemain seperti itu dengan satu momen bisa saja mengubah hasil pertandingan," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Dewa United FC saat ini menempati peringkat delapan dengan 38 poin dari 28 pertandingan. Jika bisa meraih tiga poin dari Bhayangkara FC, Anak Dewa bakal menggusur Barito Putera dari posisi tujuh.

Dewa United FC Bhayangkara FC Jan Olde Riekerink Radja nainggolan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan