Liga 1

Buka Kran Gol di Dewa United FC, Jose Porteria Ungkap Peran Besar Rekannya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 10 Maret 2024
Buka Kran Gol di Dewa United FC, Jose Porteria Ungkap Peran Besar Rekannya
Selebrasi Jose Porteria. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Jose Porteria membuka kran golnya bersama Dewa United FC di Liga 1 2023/2024. Gol pertama pemain asal Filipina itu dicetak ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan 28 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (7/3).

Kemenangan Dewa United FC dengan skor 2-1 atas Persikabo 1973 terasa lebih spesial untuk Porteria. Sebab, ia turut mencetak satu dari dua gol kemenangan Anak Dewa.

Itu merupakan gol pertama Porteria untuk Dewa United FC. Ia bergabung dengan tim yang bermarkas di Tangerang itu sejak Desember 2023 dan sudah menjalani enam pertandingan.

"Soal gol perdana, tentu saya sangat senang," kata Porteria.

Baca Juga:

Video: Perayaan HUT Ke-3, Dewa United Saatnya Meraih Juara

Persija Makin Dekat Zona Degradasi Usai Dikalahkan Persib, Thomas Doll: Inilah Level Kami

Porteria mengatakan gol itu tidak mungkin dia dapatkan tanpa dukungan rekan-rekannya. Pemain timnas Filipina itu membobol gawang Persikabo 1973 setelah menerima umpan dari Feby Eka Putra.

"Jangan lupakan bagaimana Feby memberikan umpan yang sangat bagus di momen gol tersebut," ujarnya.

"Feby bekerja sangat luar biasa di sayap dan dia yang menciptakan peluang itu. Sekali lagi saya senang dan bangga dengan apa yang kami tunjukkan," tambahnya.

Gol tersebut tentu saja membuat Jose Porteria semakin termotivasi di sisa pertandingan musim ini. Pada laga berikutnya, Dewa United FC akan melakoni partai tandang melawan Bhayangkara FC.

Laga tersebut akan digelar di Stadion STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta, Sabtu (16/3). The Guardian, julukan Bhayangkara FC, saat ini menempati posisi 17 dengan 19 poin, sedangkan Dewa United FC dengan poin 38 duduk di posisi tujuh.

Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan