Persik Kediri dan Rohit Chand Sepakat Melanjutkan Kerja Sama

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 April 2023
Persik Kediri dan Rohit Chand Sepakat Melanjutkan Kerja Sama
Rohit Chand. (Twitter Persik)

BolaSkor.com - Satu per satu pemain andalan mulai mendapat kepastian terkait bagaimana masa depan mereka di Persik Kediri. Yang terbaru, Persik secara resmi memagari gelandang bertahan kelahiran Nepal, Rohit Chand.

Tim Macan Putih pun tak memungkiri bahwa sang pemain memang memberi kontribusi penting dalam kesuksesan di Liga 1 musim ini. Rohit kembali dipastikan memperkuat lini tengah Persik Kediri untuk kompetisi musim 2023/2024 nanti.

"Proses evaluasi masih terus berjalan. Namun, tentu kita tidak bisa mengabaikan sumbangsih Rohit Chand bersama Persik Kediri di musim lalu," ujar direktur klub, Arief Syarifuddin melalui rilis resmi Sabtu (15/4).

Baca Juga:

Luis Milla Sedih Melihat Ulah Bobotoh saat Persib Hadapi Persikabo 1973

PSIS Resmi Lepas Satu Pemain Asing Ryo Fujii di Akhir Kompetisi

Eks pemain Persija Jakarta itu memang nyaris tak tergantikan selama 34 pekan kompetisi. Rohit Chand hanya absen 3 kali, itupun karena kewajiban membela negaranya dalam agenda FIFA Matchday beberapa waktu lalu.

Menempati posisi gelandang bertahan, torehan 2 gol tentu menjadi torehan yang cukup baik. Ia juga menjadi bagian penting Persik ketika mencatat rekor fenomenal berupa kemenangan 9 kali secara beruntun di Liga 1.

"Rohit juga menyatakan masih memiliki ambisi untuk berusaha membawa Persik Kediri berprestasi lebih baik lagi ke depannya," ungkap Arief.

"Karena itu, kita bersepakat untuk melanjutkan kerja sama kembali. Kehadiran Rohit juga bisa menjadi role model bagi banyak pemain muda di skuat Persik Kediri saat ini," tambahnya.

Bertahannya Rohit Chand membuat Persik Kediri sudah punya kekuatan 13 pemain dalam menatap kompetisi musim depan. Gelandang berusia 31 tahun itu juga menjadi pemain asing ke-2 setelah Anderson Nascimento, yang dipastikan bertahan untuk Persik. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Rohit chand Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan