Luis Milla Sedih Melihat Ulah Bobotoh saat Persib Hadapi Persikabo 1973

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 April 2023
Luis Milla Sedih Melihat Ulah Bobotoh saat Persib Hadapi Persikabo 1973
Penyalaan flare oleh suporter Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan rasa sedihnya dengan ulah Bobotoh usai timnya dikalahkan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4).

Pasalnya, di laga tersebut, Bobotoh menyalakan flare, smoke bomb serta kembang api. Sehingga pertandingan harus diakhiri lebih cepat sebelum waktunya.

Tidak hanya itu, beberapa Bobotoh juga turun ke lapangan, diduga untuk meluapkan emosinya karena Persib mengalami kekalahan dari Persikabo 1973 di laga terakhirnya di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Luis Milla Stres Persib Dipermalukan Persikabo 1973

Jan Olde Riekerink Puas dengan Cara Main Dewa United FC

Suporter Persib turun ke lapangan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

"Saya sangat sedih karena orang datang ke stadion untuk menonton sepak bola, tidak lebih. Tentunya keinginan kami untuk memenangkan pertandingan, tapi tidak mudah untuk meraih kemenangan di setiap laga," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol ini memaklumi kekecewaan yang ditunjukkan para Bobotoh ini. Apalagi Persib harus kalah dengan skor telak 1-4.

"Tapi saya tidak paham dengan situasi yang terjadi sekarang. Tapi memang sangat sulit memahami, setelah sempat ada tragedi di Malang. Saya masih sulit memahaminya, situasi yang menyedihkan ini," katanya.

Luis Milla mengakui timnya tidak bisa mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan hasil yang bagus. Terlebih, timnya kerap meraih hasil buruk di akhir-akhir kompetisi.

"Tapi kami ingin lebih positif untuk musim depan, kami ingin tetap menjadi tim yang sangat besar dan kami ingin bekerja untuk klub dengan performa yang lebih baik. Itu pesan bagi tim."

"Musim ini menurut saya sejak saya tiba punya peluang untuk bersaing di peringkat pertama, tapi setelah kalah melawan PSM tim mengalami penurunan level. Itu memang realitanya," jelasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bobotoh Luis Milla Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan