PSIS Resmi Lepas Satu Pemain Asing Ryo Fujii di Akhir Kompetisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 April 2023
PSIS Resmi Lepas Satu Pemain Asing Ryo Fujii di Akhir Kompetisi
Ryo Fujii. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi melepas satu asingnya di akhir kompetisi Liga 1 musim ini. Pemain asing yang tak diperpanjang kerja samanya tersebut yakni Ryo Fujii.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan alasan melepas gelandang asal Jepang tersebut murni dari hasil evaluasi tim pelatih. Selain itu Ryo Fujii juga habis kontraknya sampai akhir musim kompetisi ini.

"Kami umumkan pemain pertama yang dilepas tim yakni Ryo Fujii. Ini murni dari hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen. Ryo kami lepas karena belum bisa memberikan kontribusi dan penampilan yang diinginkan tim. Dia juga kontraknya habis di musim ini," kata Yoyok Sabtu (15/4).

Baca Juga:

Ditanya Rencana Persija Musim Depan, Thomas Doll Mau Istirahat Dulu

Persija Tutup Musim dengan Manis di SUGBK, Thomas Doll Langsung Bicara soal Piala AFC

Tidak lupa Yoyok mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ryo Fujii selama bersama tim di putaran kedua ini. Yoyok berharap Ryo Fujii tetap bersinar dalam kariernya sebagai pemain sepak bola dan klub barunya mendatang.

“Kami mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ryo Fujii selama ini. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam melanjutkan karirnya dimana pun ia bermain,” pungkas Yoyok.

Ryo Fujii selama berkaos PSIS Semarang jarang menjadi pilihan utama untuk bermain sejak menit pertama di setiap laga tim. Ryo bahkan lebih banyak duduk di bangku cadangan dan selalu menjadi pemain pengganti.

Hal in berbeda dengan rekan satu tim yakni Taisei Marukawa yang berasal dari Jepang. Taisei selalu menjadi pilihan utama dan menjadi andalan di lini serang skuad Mahesa Jenar. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan