Persik Kediri Amankan Tanda Tangan Hamra Hehanussa untuk Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 April 2023
Persik Kediri Amankan Tanda Tangan Hamra Hehanussa untuk Musim Depan
Al Hamra Hehanussa. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri kembali menambah komposisi pemain yang pasti membela klub untuk kompetisi musim 2023/2024 nanti. Al Hamra Hehanussa menjadi pemain terbaru yang diganjar perpanjangan kontrak untuk musim depan.

Keputusan untuk segera mengamankan tanda tangan bek berusia 23 tahun itu dinilai tepat. Lantaran performa Hamra cukup baik melalui kontribusi nyata terhadap kebangkitan Tim Macan Putih sejauh ini.

"Perpanjangan kontrak ini juga merupakan apresiasi atas apa yang sudah ditunjukkannya sepanjang membela Persik Kediri," ucap direktur klub, Arief Syarifuddin dalam rilis resminya Senin (10/4).

Baca Juga:

Seto Nurdiyantoro Ungkap Evaluasi PSS Sleman, Tak Lanjutkan Tugas?

Performa Ryo Matsumura Jadi Sorotan, Persis Solo Akui Belum Deal untuk Musim Depan

Ya, Hamra memang termasuk menjadi rekrutan terbaik Persik Kediri selama mengarungi bursa transfer Liga 1, Januari 2023 lalu. Ketika itu, Hamra datang ke Stadion Brawijaya bersama beberapa rekan setimnya di Persija Jakarta seperti Braif Fatari dan Rangga Widiansyah.

Ia juga tercatat sebagai bek paling kontributif di Liga 1 musim ini, lewat catatan 3 gol selama 10 kali bermain, 8 diantaranya sebagai starter. Duetnya dengan bek asal Brasil, Anderson Nascimento juga turut mengantar Persik mencatat rekor clean sheet selama 3 pertandingan yang dimenangi secara beruntun.

"Kami berharap ke depan Hamra dapat memberikan kontribusi maksimal dan meningkatkan apa yang sudah dicatatkan pada musim ini," tandas Arief.

Bertahannya Al Hamra Hehanusa membuat Persik Kediri semakin mantap menatap kompetisi musim depan dengan 11 pemain. Sebelumnya, klub sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada 9 pemain lokal dan 1 pemain asing. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Al Hamra Hehanussa Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan