Persija Vs Persik, Sudirman Kembali dan Tinggal Satu Pemain yang Positif COVID-19

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Persija Vs Persik, Sudirman Kembali dan Tinggal Satu Pemain yang Positif COVID-19
Sudirman saat menjadi pelatih Persija di Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dinaungi kabar baik jelang laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2) malam WIB.

Kabar baik pertama datang dari sisi pemain. Berdasarkan hasil tes SWAB yang dilakukan pada Jumat (18/2) dan Sabtu (19/2), jumlah pemain yang terpapar COVID-19 di Persija terus berkurang.

Di laga sebelumnya melawan Persebaya ada delapan pemain Persija yang dinyatakan positif, termasuk Rohit Chand dan Tony Sucipto. Namun, saat ini, pemain yang masih harus menjalani isolasi tinggal Adrianus Dwiki Arya.

Baca Juga:

Javier Roca Tepikan Romantisme saat Kontra Persija

Akademi Arema FC Mulai Tampilkan Kontribusi Penting

Selain itu, sejak Jumat (18/2) kemarin, Sudirman, pelatih kepala Persija, sudah kembali bersama tim. Juru taktik yang akrab disapa 'Jenderal' tersebut sempat menjalani perawatan di Bali Royal Hospital selama 10 hari karena kesehatannya menurun akibat terpapar COVID-19.

Dua kabar baik itu disebut asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, membuat suasana tim semakin baik dan seluruh pemain yang bisa tampil melawan Persik termotivasi memberikan kemenangan.

"Kami perbaiki yang kurang (di pertandingan sebelumnya). Semoga pemain bisa mengaplikasikan dengan baik di pertandingan melawan Persik," kata Ferdiansyah.

Meski demikian, Sudirman disebut belum bisa mendampingi tim secara langsung malam ini sebab pelatih yang sukses memberikan gelar juara Piala Menpora 2021 untuk Persija itu masih harus menjalani pemulihan atau recovery.

Persija jakarta Persik kediri Sudirman COVID-19 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan