Javier Roca Tepikan Romantisme saat Persik Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Februari 2022
Javier Roca Tepikan Romantisme saat Persik Kontra Persija
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca. (LIB)

BolaSkor.com - Javier Roca akan menepikan segala romantisme terkait kenangan pada masa lalu, saat pertemuan Persik Kediri kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (19/2).

Seperti diketahui, Persija memang pernah menjadi bagian perjalanan karier Javier Roca. Eks playmaker handal itu turut membawa Tim Macan Kemayoran menapaki babak 8 besar Liga Indonesia 2007-2008 lalu.

"Saya punya banyak kenangan indah di Jakarta. Persija jadi salah satu dari 13 klub yang pernah saya bela. Saya akan tetap respek dengan Persija," tutur Javier Roca.

Kini, ia sudah melanjutkan karir sebagai pelatih. Kebetulan, Persik Kediri yang dibesutnya saat ini tengah membutuhkan tiga angka saat bertemu Persija.

Baca Juga:

Rochy Putiray Sebut Dua Keuntungan dan Tantangan bagi Pratama Arhan di Jepang

Hadapi Persiraja, Samsul Arif: Semua Pemain Bertanggung Jawab Memenangkan Persebaya

"Saya sekarang kerja di tempat lain, jadi harus profesional. Kami di Persik, mulai membangun pandangan bagaimana setiap memasuki lapangan, target kami adalah tiga poin," cetus Roca.

Tim Macan Putih sendiri tengah berada dalam situasi yang bagus. Kemenangan dalam Derby Jatim atas Persela Lamongan di pertandingan ke-25 lalu, turut membangkitkan motivasi tanding Dionatan Machado dkk.

Ditambah lagi, opsi Javier Roca untuk sejumlah lini mulai lengkap. Termasuk kembalinya Youssef Ezzejari Lhasnoui, yang mencatat jumlah 14 golnya ke gawang Persela, usai absen karena gejala covid.

"Persija jelas berubah dibanding putaran pertama (imbang 2-2 kontra Persik). Semoga kami bisa menjadi lawan yang tangguh melawan Persija," pungkas pelatih berpaspor Chili tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Javier roca Persija jakarta Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan