Persija Vs Bali United, Ferarri Berharap Bisa Jalankan Taktik Thomas Doll dengan Baik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 September 2023
Persija Vs Bali United, Ferarri Berharap Bisa Jalankan Taktik Thomas Doll dengan Baik
Muhammad Ferarri dan Thomas Doll saat menghadiri konferensi pers sebelum laga Persija Vs Bali United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta Muhammad Ferarri berharap bisa menjalankan taktik yang disiapkan oleh pelatihnya, Thomas Doll, dengan baik saat menjamu Bali United pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9) malam WIB.

Hal ini menjadi sangat penting supaya gameplan yang diinginkan Thomas Doll bisa berjalan di atas lapangan. Ferarri mengatakan seluruh pemain bertekad untuk kembali meraih kemenangan.

Persija sempat mengalami paceklik kemenangan dalam lima laga beruntun sebelum tren negatif itu terhenti pekan lalu. Kemenangan 2-1 atas Persik di Stadion Brawijaya pada 17 September kemarin jadi tambahan motivasi yang luar biasa untuk Andritany Ardhiyasa dkk.

"Persiapan tim pekan ini sangat baik. Apa yang pelatih mau taktiknya buat laga nanti semoga lancar," kata Ferarri.

Baca Juga:

Marko Simic Dipastikan Absen, Thomas Doll Waspadai Serangan Balik Bali United

Bali United Ogah Malu Lagi di Patriot, Kemenangan Piala AFC Beri Motivasi

"Dari bertahan dan menyerang, kami antisipasi mereka. Insyaallah bisa memberikan kemenangan untuk Persija," tambahnya.

Untuk menghadapi Bali United, pelatih Thomas Doll sudah menyiapkan taktik dan strategi terbaik. Doll juga sempat mempelajari cara tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu bermain.

"Kami berlatih defense seperti apa, ofensif seperti apa. Tidak lupa dengan (skema) bola mati dan diakhiri game kecil," tutur Thomas Doll.

Namun, dalam pertandingan malam nanti, Thomas Doll tidak bisa menurunkan Marko Simic yang sedang pergi ke Serbia untuk mengobati cedera di bagian pahanya. Hanya saja, di balik itu ada kabar baik dari Riko Simanjuntak yang juga sempat menepi karena mengalami cedera.

"Riko sudah berlatih dalam tiga hari terakhir. Tapi apakah Riko akan menjadi starter atau tidak, keputusannya nanti. Yang pasti, Riko masuk dalam skuad," ujar Thomas Doll.

Persija saat ini menempati peringkat 10 dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Kemenangan akan membuat Macan Kemayoran naik dua sampai tiga peringkat.

Sedangkan, Bali United berada tepat satu tingkat di bawah Persija. Jika menang, posisi tim yang diasuh oleh Stefano Cugurra itu juga bakal naik dua hingga tiga posisi.

Persija jakarta Thomas Doll Muhammad Ferarri Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan