Marko Simic Dipastikan Absen, Thomas Doll Waspadai Serangan Balik Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 23 September 2023
Marko Simic Dipastikan Absen, Thomas Doll Waspadai Serangan Balik Bali United
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengabarkan bahwa penyerang asingnya, Marko Simic, bakal absen dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9) pukul 19.00 WIB.

Simic tidak akan bermain karena sedang menepi akibat cedera betis. Cedera itu didapat Simic saat pertandingan kontra Persik Kediri pekan lalu.

"Simic barusan memberi tahu saya dia sudah sampai di Serbia (untuk pemulihan cedera). Semoga dia kembali ke sini lebih cepat," kata Thomas Doll dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Persija Training Center, Depok, Sabtu (23/9).

Namun, ada satu kabar baik yang disampaikan Thomas Doll jelang pertandingan besok. Kabar itu datang dari Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Kembali Ukir Rekor, Thomas Doll Makin Termotivasi Bawa Persija Bersaing di Level Asia

Ondrej Kudela Tatap Serius Laga Persija Vs Bali United

Riko yang absen dalam pertandingan kontra Persik karena cedera hamstring kini kondisinya mulai membaik. Pemain berdarah Batak itu sudah berlatih selama tiga hari terakhir ini.

"Tapi apakah Riko akan menjadi starter atau tidak, keputusannya nanti. Yang pasti besok, Riko masuk dalam skuad," ujar Thomas Doll.

Sementara itu, untuk kembali meraih kemenangan, Thomas Doll sudah mengantisipasi permainan Bali United dengan menyiapkan strategi terbaik. Salah satunya dengan meminta pemain Persija bermain lebih rapat saat kehilangan bola untuk membendung serangan balik Bali United yang memiliki pemain-pemain cepat, seperti Novri Setiawan, Eber Bessa, Privat Mbarga, dan M Rahmat.

"Saya tahu para pemain di kandang seperti apa. Tapi saat kehilangan bola dalam posisi bertahan, pemain harus lebih pintar. Jika tidak, Bali United akan memaksimalkan itu," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Bali United Marko Simic Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan