Ondrej Kudela Tatap Serius Laga Persija Vs Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 20 September 2023
Ondrej Kudela Tatap Serius Laga Persija Vs Bali United
Selebrasi Ondrej Kudela usai jadi penentu kemenangan Persija atas Persik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengakhiri paceklik kemenangan setelah mengalahkan Persik Kediri 2-1 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9). Salah satu pemain yang berperan besar dalam kemenangan tersebut adalah Ondrej Kudela.

Selain mencatatkan assist untuk Firza Andika, pemain asal Republik Ceko itu juga mencetak gol yang memastikan Persija meraih poin penuh dari markas Persik.

Gol Kudela itu tercipta di pengujung laga melalui titik putih. Dengan tenang, Kudela melepaskan bola ke pojok kanan atas gawang Persik yang dikawal Kurniawan Kartika Ajie.

Baca Juga:

Persija Persembahkan Kemenangan atas Persik untuk The Jakmania dan Aji Kusuma

Arema FC Antusias Sambut Jadwal Derbi Jatim Kontra Persebaya di GBT

Dalam laman Persija, Kudela mengungkapkan faktor di balik keberhasilan melakukan comeback atas tuan rumah Persik. Tim dengan julukan Macan Kemayoran itu memang sempat tertinggal oleh gol Mohammad Khanafi sebelum Firza dan Kudela mencatatkan namanya di papan skor.

"Babak pertama kami bermain sangat buruk, tapi pada babak kedua semuanya ingin berubah. Kami mampu bermain bagus. Yang terpenting kami dapat tiga poin, itu bagus untuk tim,” kata Kudela.

Kudela mengatakan kemenangan atas Persik menjadi sangat penting bukan hanya karena bernilai tiga poin, tapi juga meningkatkan mental dan kepercayaan diri para pemain Persija. Namun, Kudela mengajak rekan-rekannya untuk tidak larut dalam euforia dan fokus ke laga selanjutnya kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9).

"Akhirnya kami bisa bawa tiga poin ke Jakarta, sekarang semua harus siap menuju pekan depan, yaitu melawan Bali United,” tutur mantan pemain Slavia Praha tersebut.

Persija jakarta Persik kediri Ondrej Kudela Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.225

Bagikan