Persija Persembahkan Kemenangan atas Persik untuk The Jakmania dan Aji Kusuma

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 September 2023
Persija Persembahkan Kemenangan atas Persik untuk The Jakmania dan Aji Kusuma
Firza Andika memamerkan jersey dengan nama Aji Kusuma usai membobol gawang Persik Kediri, Minggu (17/9). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mempersembahkan kemenangan atas Persik Kediri pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 untuk suporter setia mereka, The Jakmania, dan salah satu pemain, Aji Kusuma.

Persija berhasil mengakhiri paceklik kemenangan usai mengalahkan Persik dengan skor 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9).

Kemenangan ini terasa spesial karena Persija sudah cukup lama tidak meraihnya saat bertanding di Kediri. Hasil semalam merupakan kemenangan pertama Persija di Kediri sejak tahun 2007.

Karena itulah kemenangan spesial tersebut dipersembahkan untuk suporter setia Persija, The Jakmania. Sebelumnya, Persija sempat mengalami paceklik poin penuh dalam lima laga beruntun.

Baca Juga:

Persija Akhiri Paceklik Kemenangan, Thomas Doll Senang dengan Respons Pemain

Hasil Liga 1: Penalti Kudela Putus Paceklik Kemenangan Persija Jakarta

Selain untuk suporter, kemenangan atas Persik juga didedikasikan untuk Aji Kusuma. Aji baru saja kehilangan ayah tercintanya.

"Alhamdulillah kami meraih poin tiga di Kediri. Kemenangan ini dipersembahkan untuk Jakmania dan rekan kami, Aji Kusuma, yang sedang berduka,” kata pemain Persija, Alfriyanto Nico Saputro.

Aksi Alfriyanto Nico Saputro saat Persija bertandang ke markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya, Minggu (17/9). (Media Persija)

Di laga kontra Persik, Nico turun dari bangku cadangan menggantikan Resky Fandi pada menit 73. Nico langsung memberikan dampak positif karena serangan Persija dari sektor sayap kanan semakin hidup.

Nico pun berharap kemenangan atas Persik bisa menjadi modal Persija menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Pada pekan ke-13, tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9).

"Semoga setelah kemenangan ini, kami mampu menjaga tren positif untuk terus berkelanjutan di laga-laga selanjutnya,” ujar Nico.

Persija jakarta Persik kediri The jakmania Aji Kusuma Alfriyanto Nico Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan