Persija Tantang PSM, Thomas Doll Nantikan Reaksi Pemain Usai Dua Kekalahan Beruntun

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 November 2023
Persija Tantang PSM, Thomas Doll Nantikan Reaksi Pemain Usai Dua Kekalahan Beruntun
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11). Para pemain Persija bahkan lebih banyak menjalani latihan recovery atau pemulihan.

Pasalnya, jarak dari pertandingan sebelumnya melawan PSIS Semarang (29/10) ke laga kontra PSM (3/11) cukup pendek, yakni hanya empat hari. Kekalahan dari PSIS dengan skor 2-1 juga jadi catatan Thomas Doll dan para asistennya.

Itu jadi kekalahan beruntun yang diterima Persija. Sebelum dikalahkan PSIS, Andritany Ardhiyasa dkk. dibungkam RANS Nusantara dengan skor 1-2 di hadapan ribuan The Jakmania yang datang langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

"Kami juga melakukan rapat penting setelah pertandingan melawan PSIS Semarang dan besok saya harap kami bisa menunjukkan reaksi setelah pertandingan melawan (PSISI) Semarang," kata Thomas Doll dalam sesi konferensi pers pralaga, Kamis (2/11).

Baca Juga:

Thomas Doll Kehilangan Sosok di Lini Depan Persija, Marko Simic Tak Membantu?

APPI Sebut 5 Klub Liga 1 Tunggak Gaji Pemain

Thomas Doll mengakui saat ini Persija dalam situasi sulit. Macan Kemayoran -julukan Persija- menempati peringkat 13 dengan 20 poin dari 17 pertandingan.

"Saya harap pemain memiliki power di lapangan untuk mengubah posisi kami saat ini," ujar Thomas Doll.

Terkait dengan rencana mendatangkan pemain baru di bursa transfer pertengahan musim yang sudah dibuka sejak 1 November, Thomas Doll tak mau membicarakannya. Dia memilih fokus sepenunya ke laga kontra PSM.

"Saya tidak mau berbicara sekarang tentang apa yang terjadi pada beberapa pekan tentang pemain baru, karena kami sekarang memiliki pertandingan penting," ucapnya.

Kendati Persija sedang kesulitan meraih kemenangan, tetapi bagi Doll peluang tim asuhannya untuk meraih tiga poin tetap terbuka lebar. Dia tak mau menyerah sebelum bertanding.

"Besok pertandingan dimulai dengan 0-0, semua ingin memenangkan pertandingan, saya harap stadion terisi penuh karena atmosfer di sini selalu bagus, PSM Makassar memiliki motivasi di setiap pemainnya."

"Saya pikir ini adalah yang penting untuk dibicaran dan tidak berbicara apa yang bisa kami lakukan di masa yang akan datang karena fokus saat ini adalah untuk pertandingan," ucap eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Persija jakarta Psm makassar Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan