Liga 1

Persija Tak Masalah Main di Bali, Riko Simanjuntak Siap Jemput Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 13 Februari 2024
Persija Tak Masalah Main di Bali, Riko Simanjuntak Siap Jemput Kemenangan
Para pemain Persija terus berlatih untuk menghadapi Madura United pada 22 Februari mendatang. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengakui ada suasana berbeda menyambut dua laga kandang terdekat kontra Madura United (pekan 25) dan Dewa United FC (pekan 27).

Sebab, Persija tidak bisa bermain di Jakarta atau Bekasi (Stadion Patriot Candrabhaga) saat menjamu kedua tim tersebut. Persija terpaksa memindahkan venue pertandingan melawan Madura United dan Dewa United FC ke Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, dengan alasan situasi di Ibu Kota.

Persija akan menghadapi Madura United pada 22 Febuari, sedangkan bertemu Dewa United FC pada 3 Maret. Meski tidak dimainkan di Jakarta atau Bekasi, winger andalan Persija, Riko Simanjuntak, optimistis bisa mengamankan poin penuh di dua laga tersebut.

Baca Juga:

Dokter Persija Beberkan Kondisi Terkini Hansamu Yama

Suwon FC Tegaskan Perekrutan Pratama Arhan Bukan untuk Kepentingan Marketing

"Dua laga kandang terdekat akan sedikit berbeda dari biasanya, karena kami harus bermain di Bali. Meski begitu, kami tetap fokus untuk meraih hasil maksimal, tiga poin," kata Riko, dikutip dari laman klub.

Riko menjelaskan, dipindahkannya dua laga kandang terdekat Persija ke Bali tidak akan mereduksi semangat dan motivasi para pemain untuk memberikan hasil maksimal, yakni kemenangan.

Mantan pemain Semen Padang itu menyebut bahwa di mana pun Persija bertanding, dukungan dan doa dari The Jakmania selalu mengiringi. Hal itu yang selalu jadi tambahan kekuatan bagi setiap pemain.

"Di mana pun kami bermain, kami semua akan berjuang sekuat tenaga untuk lambang Monas di dada dan Jakmania. Mohon doa dan dukungannya," ucap Riko.

Persija jakarta Madura united Dewa United FC Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan