Liga 1

Dokter Persija Beberkan Kondisi Terkini Hansamu Yama

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 13 Februari 2024
Dokter Persija Beberkan Kondisi Terkini Hansamu Yama
Hansamu Yama. (Media Persija)

BolaSkor.com - Dokter tim Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra, membeberkan kondisi terkini dari Hansamu Yama Pranata. Sebelumnya, Hansamu tidak bisa menuntaskan laga saat Persija bertanding dengan Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke 24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2).

Di pertandingan itu, Hansamu diturunkan sebagai starter. Dia dipasangkan bertiga dengan Ondrej Kudela dan Muhammad Ferarri.

Namun, Hansamu tidak bisa menyelesaikan pertandingan sampai 90 menit karena mengalami cedera. Ia kemudian digantikan oleh Rizky Ridho pada menit 36.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter tim Persija, Ikhsan Eka Putra, Hansamu divonis cedera pada lutut bagian kiri. Hansamu pun kini dalam pantauan Ikhsan.

Baca Juga:

Kiper Muda Persija Ceritakan Pengalaman Berhadapan dengan Wonderkid Manchester City

Alasan Persija Jakarta Sementara Bermarkas di Bali

"Hansamu punya keluhan pada lutut kirinya, sekarang dia masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di RS Eka Hospital. Doakan bukan hal yang serius," kata Ikhsan, dikutip dari laman klub.

Selain Hansamu, satu pemain asing Persija, Oliver Bias, juga kondisi kesehatannya sedang terganggu. Bias mengalami demam sehingga sampai Senin (12/2) kemarin masih absen pada sesi latihan.

Persija terus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya kontra Madura United pada Kamis (22/2). Sayangnya, Persija yang seharusnya menjadi tuan rumah di laga pekan 25 itu, tidak dapat bermain di Jakarta dan sekitarnya.

Persija harus mengungsi jauh untuk menjamu Madura United. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija jakarta Hansamu Yama Pranata Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.326

Bagikan