Persija Matangkan Skema Permainan Hadapi RANS, Resky Fandi Berharap Tiga Poin

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Persija Matangkan Skema Permainan Hadapi RANS, Resky Fandi Berharap Tiga Poin
Resky Fandi terus mematangkan persiapan untuk menghadapi RANS Nusantara, Minggu (22/10). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persiapan Persija Jakarta semakin matang untuk menjamu RANS Nusantara pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10) malam WIB.

Persija yang membutuhkan kemenangan terus melakukan persiapan dengan maksimal di Nirwana Park, Depok. Setelah pekan lalu latihan difokuskan untuk peningkatan fisik pemain, kini Andritany Ardhiyasa dkk. mulai mendapatkan materi taktikal.

Pelatih Persija Thomas Doll terus mematangkan skema permainan yang akan diterapkan saat menghadapi RANS Nusantara. Apalagi, dua pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Rizky Ridho dan WItan Sulaeman sudah kembali bergabung dengan tim.

Kembalinya Ridho dan Witan tentu membuat persiapan Persija bisa semakin maksimal. Pasalnya, meski Persija akan bermain di kandang sendiri, RANS Nusantara bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Baca Juga:

Tepis Isu Hengkang, Rizky Ridho Ingin Bawa Hasil Positif di Timnas ke Persija

Jelang Persija Vs RANS Nusantara, Ilham Rio Fahmi Membaik Usai Cedera Lutut

Bahkan, jika dilihat dari performa kedua tim dalam lima laga terakhir, RANS Nusantara jauh lebih baik dengan mengumpulkan 10 poin, yang didapatkan dari tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kali kalah.

Sementara Persija, dari lima partai terakhir memang tak tersentuh kekalahan. Namun, jumlah poin yang didapatkan hanya tujuh, hasil dari sekali menang dan empat kali imbang.

"Pekan kemarin bisa dibilang kami lebih fokus latihan peningkatan fisik, jelang beberapa hari melawan RANS, kami sudah mulai banyak berlatih taktikal. Latihan pun pastinya semakin intens, karena pelatih (Thomas Doll) mengharapkan perubahan positif di tim,” kata gelandang Persija, Resky Fandi.

Resky berharap seluruh pemain bisa menjalankan strategi yang disiapkan Thomas Doll dengan baik. Dia menginginkan persiapan yang dilakukan sejak pekan lalu itu bisa menghasilkan tiga poin untuk Persija pada Minggu malam nanti.

"Sekarang tantangan kami adalah mengaplikasikan semua arahan pelatih di lapangan. Semoga semua berjalan lancar hingga hari pertandingan,” ujar Resky.

Persija jakarta Resky Fandi Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan