Tepis Isu Hengkang, Rizky Ridho Ingin Bawa Hasil Positif di Timnas ke Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 19 Oktober 2023
Tepis Isu Hengkang, Rizky Ridho Ingin Bawa Hasil Positif di Timnas ke Persija
Rizky Ridho (nomor 5) memberikan selamat pada Hokky Caraka (nomor 16). (PSSI)

BolaSkor.com - Rizky Ridho mengalihkan fokusnya ke klub usai membawa Timnas Indonesia lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ridho berharap hasil positif yang diraih bersama timnas bisa menular ke Persija.

Rizky Ridho jadi bagian penting Timnas Indonesia dalam dua kali kemenangan atas Brunei Darussalam dengan agregat 12-0 (6-0 dan 0-6) di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain membantu Skuad Garuda meraih dua kali clean sheet, Ridho turut mencetak satu gol di leg kedua.

Ridho mengaku bersyukur dengan penampilannya bersama Timnas Indonesia di dua laga kontra Brunei. Dia pun lega karena tidak mengalami cedera sehingga bisa langsung memperkuat Persija dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023/2024 akhir pekan ini.

"Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan melawan Brunei. Selain itu, kembali ke klub dengan kondisi fit tanpa cedera juga merupakan hal yang patut disyukuri,” kata Ridho, dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Kata Sandy Walsh Usai Antar Timnas Indonesia ke Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jelang Persija Vs RANS Nusantara, Ilham Rio Fahmi Membaik Usai Cedera Lutut

Ridho menambahkan, dua kemenangan yang diraihnya bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 membuatnya termotivasi memberikan hasil serupa di klub. Setelah jeda internasional ini, Persija akan menjamu RANS Nusantara pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10).

Persija diketahui hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Empat pertandingan sisanya berakhir imbang.

Pernyataan Ridho ini pun sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Persija. Sebelumnya, karena melakukan swafoto bersama dua pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah, Ridho langsung dikait-kaitkan dengan Pangeran Biru. Sebagai informasi, Ridho terikat kontrak dengan Persija sampai tahun 2026.

"Satu tim pasti ingin menang dalam laga selanjutnya. Semoga hasil positif yang dibawa dari timnas bisa mendorong semuanya untuk bermain lebih baik,” ujar Ridho.

Persija jakarta Timnas Indonesia Rans Nusantara Rizky Ridho Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.311

Bagikan