Persija Lepas Ryuji Utomo dan Hamra Hehanussa Setelah Datangkan Dua Bek Baru

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 07 Januari 2023
Persija Lepas Ryuji Utomo dan Hamra Hehanussa Setelah Datangkan Dua Bek Baru
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (Instagram)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi melepas Ryuji Utomo dan Hamra Hehanussa pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023.

Kedua pemain tersebut dilepas setelah sebelumnya Persija berhasil mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya Surabaya dan Ahmad Birrul Walidain dari Madura United.

Informasi mengenai dilepasnya Ryuji dan Hamra dibagikan Persija melalui akun Instagram resmi mereka, @persija, pada Jumat (6/1). Dalam keterangannya, Persija menyebut kalau kontrak Ryuji dan Hamra tidak diperpanjang.

"Terima Kasih, @ryujiutomo dan @hehanussahamra," tulis keterangan Persija.

"Persija Jakarta resmi tidak memperpanjang kerja sama profesional dengan kedua pemain belakangnya, Ryuji Utomo dan Hamra Hehanussa. Sukses selalu untuk kalian berdua di manapun berada!"

Baca Juga:

Persija Datangkan Bek Sayap Madura United

Persib Bandung Mulai Geber Persiapan untuk Hadapi Persija

5 Fakta Menarik Dandi Maulana, Rekrutan Terbaru Persija Jakarta

Selama putaran pertama Liga 1 musim ini, Ryuji dan Hamra memang jarang mendapatkan kesempatan tampil. Keduanya kalah bersaing dengan nama-nama seperti Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pranata, Maman Abdurrahman, Ilham Rio Fahmi sampai Muhammad Ferarri.

Ryuji hanya bermain tiga kali dengan total menit bermain 172 menit. Sementara itu, Hamra hanya bermain selama 129 menit dari tiga kesempatan.

Persija jakarta Ryuji utomo Al Hamra Hehanussa Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.309

Bagikan