Persija Datangkan Bek Sayap Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 06 Januari 2023
Persija Datangkan Bek Sayap Madura United
Ahmad Birrul Walidain jadi rekrutan kedua Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan rekrutan keduanya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Pemain tersebut adalah Ahmad Birrul Walidain.

Birrul didatangkan Persija dari klub asal Jawa Timur, Madura United. Dia mendapatkan kontrak selama setengah musim.

Dalam keterangannya, Birrul merasa bangga mendapatkan kesempatan bergabung dengan Persija. Pemain yang berposisi di sektor bek sayap itu pun bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk Macan Kemayoran.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persija. Saya akan memaksimalkan kesempatan ini untuk memberikan kontribusi besar kepada tim,” kata Birrul dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Jumat (6/1).

"Semoga musim ini kami bisa tampil konsisten hingga akhirnya bisa meraih gelar. Saya akan berkerja keras untuk Persija,” tuturnya melanjutkan.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Dandi Maulana, Rekrutan Terbaru Persija Jakarta

Persib Vs Persija, Tak Ada Penjualan Tiket Tambahan

Dandi Maulana Ungkap Alasannya Hengkang ke Persija dari Persebaya

Karier sepak bola Birrul berawal saat memperkuat akademi Persela Lamongan dari tahun 2013 sampai 2016. Birrul kemudian dipromosikan ke tim utama Persela saat kompetisi Liga 1 2017 diputar.

Tiga musim bersama Persela, Birrul memutuskan hengkang ke Persikabo 1973. Dia bergabung dengan Persikabo pada paruh musim kedua Liga 1 2021/2022.

Hanya bertahan setengah musim di Persikabo, Birrul menerima tawaran dari Madura United pada awal musim ini. Setelah itu Birrul direkrut Persija menjelang putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Selama berkarier di Liga 1, pemain kelahiran Lamongan 27 tahun yang lalu itu mencatatkan total menit bermain sebanyak 9683 menit dari 117 kali penampilan. Dia mencetak lima gol, mengantongi 17 kartu kuning, dan satu kartu merah.

Adapun Birrul Walidain jadi rekrutan kedua Persija di bursa transfer paruh musim kali ini. Sebelumnya, tim asuhan Thomas Doll itu mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya Surabaya.

Persija jakarta Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.378

Bagikan