Persib Bandung Mulai Geber Persiapan untuk Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Januari 2023
Persib Bandung Mulai Geber Persiapan untuk Hadapi Persija
Sesi latihan Persib Bandung. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mulai menggelar latihan setelah mendapatkan jatah libur seiring berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022/2023. Sesi latihan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/1).

Seluruh pemain hadir dalam sesi latihan tersebut. Termasuk Zalnando yang sempat mengalami cedera horor hingga harus naik meja operasi saat melawan Dewa United.

Namun, Zalnando yang mengalami patah tulang telapak kaki kiri tersebut masih harus menjalani latihan secara terpisah disisi lapangan bersama tiga rekannya yakni Reky Rahayu, Febri Hariyadi dan David da Silva. Sebab ketiganya juga mengalami cedera.

Baca Juga:

Arema FC Indikasikan Hanya Lakukan Perekrutan Pemain di Bursa Transfer Liga 1

Giliran Frendi Saputra Diperkenalkan Dewa United FC untuk Putaran Kedua Liga 1

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan akan mengawali latihan di tahun yang baru dengan percaya diri. Apalagi pemainnya datang dengan sikap yang positif.

"Mereka mempunyai optimisme yang tinggi. Rencananya tim memulai latihan di awal dengan kondisi seperti saat kami menyelesaikan putaran pertama di akhir tahun lalu, itu rencananya," kata Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Spanyol ini memastikan Persib akan terus berlatih dan bekerja untuk membuat para pendukung fanatik timnya merasakan kebahagiaan atas pencapaian yang telah dilakukan. Terlebih, dalam waktu dekat, timnya akan dihadapkan dengan pertandingan melawan Persija Jakarta.

Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, laga yang sempat tertunda akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 11 Januari 2023.

"Tapi yang pertama bagi saya adalah bagaimana keamanannya. Jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang. Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah, itu yang utama menurut saya,"

"Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan dan kami meraih kemenangan itu bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami," tegasnya.

Luis Milla berkeinginan agar Persib bisa mengalahkan Persija dengan spirit yang tinggi. Bahkan menunjukan sikap yang bagus.

"Kami ingin meraih kemenangan, tim dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan