Persija Krisis Striker Kontra Persebaya, Maciej Gajos Bakal Bantu Aji Kusuma

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 28 Juli 2023
Persija Krisis Striker Kontra Persebaya, Maciej Gajos Bakal Bantu Aji Kusuma
Maciej Gajos saat Persija bertandang ke markas Persita, Sabtu (22/7). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain asing Persija Jakarta Maciej Gajos menyatakan kesiapannya bermain lebih ke depan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7).

Maciej Gajos bisa menjadi opsi bagi Thomas Doll untuk membongkar pertahanan Persebaya. Sebab, di lini depan, hanya Aji Kusuma yang tersedia.

Dua penyerang lainnya, Marko Simic dan Sandi Arta Samosir tidak bisa diturunkan. Simic tengah berada di Serbia untuk menemui dokter spesialis. Simic mengalami cedera betis saat pemanasan sebelum laga kontra Persita Tangerang (22/7).

Sedangkan Sandi Samosir yang berstatus anggota TNI Angkatan Udara sedang menjalankan tugas bersama kesatuannya. Sandi disebut akan tampil dalam turnamen Piala Panglima 2023.

Baca Juga:

Marko Simic ke Serbia, Persija Hanya Punya Satu Penyerang Lawan Persebaya

Tak Mau Ikuti Ferarri, Ilham Rio Fahmi dan Dony Tri Hormati Kontrak dengan Persija

Dengan kondisi seperti itu, Gajos bisa didorong sedikit lebih ke depan. Pemain berpaspor Polandia itu bisa membantu Witan Sulaeman atau Ryo Matsumura yang diprediksi akan ditempatkan sebagai false nine.

"Tentu saja saya akan membantu Aji (di lini depan). Saya rasa ini bukan tanggung jawab saya saja karena kami harus bermain sebagai tim," kata Gajos.

Maciej Gajos tidak mau Persija mengulangi penampilan buruk di laga kontra Persita akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut tim Macan Kemayoran gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

"Dan kami pun akan bermain di kandang, di GBK (Gelora Bung Karno). Jadi saya berharap semua pemain dapat bermain dengan baik dan mencetak gol. Saya yakin coach Thomas (Doll) sudah menyiapkan taktik tersendiri," tutur pemain yang didatangkan dari Lechia Gdansk itu.

Persija jakarta Persebaya surabaya Maciej Gajos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.449

Bagikan