Persija Fokus Perkuat Fisik Pemain di Tengah Jeda Internasional

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 15 Oktober 2023
Persija Fokus Perkuat Fisik Pemain di Tengah Jeda Internasional
Alfriyanto Nico Saputro terlihat serius dalam sesi latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Skuad Persija Jakarta terus digembleng di tengah jeda internasional. Setelah sempat diliburkan selama empat hari (8-11 Oktober 2023), Andritany Ardhiyasa dkk. menjalani latihan penguatan fisik.

Latihan itu sudah berlangsung selama lebih dari satu pekan. Para pemain Persija diharapkan bisa semakin meningkat kondisi fisiknya ketika Liga 1 musim 2023/2024 kembali dimulai akhir pekan nanti.

Persija diketahui tengah dalam performa yang tidak diharapkan. Macan Kemayoran kesulitan meraih kemenangan.

Dari 10 laga terakhir, hanya dua kemenangan yang bisa diraih. Sisanya 6 kali imbang dan dua kalah.

"Setelah libur (8-11 Oktober 2023) sesi latihan kami lebih banyak fokus di penguatan fisik. Jadi kami lebih banyak berlatih tanpa bola,” kata winger Persija, Alfriyanto Nico Saputro.

Baca Juga:

Rumor Ze Valente Gabung, Pelatih Arema FC Beri Jawaban

Borneo FC Rekrut Wiljan Pluim, Pieter Huistra Anggap Usia Hanya Angka

Nico berharap saat jeda internasional berakhir, Persija bisa menemukan bentuk permainan terbaik dan mulai konsisten meraih poin penuh. Nico bertekad memutus tren hasil imbang yang musim ini akrab dengan Macan Kemayoran.

Dari lima laga terakhir (tiga di antaranya partai kandang), Persija meraih empat kali imbang. Hanya satu laga yang berakhir dengan kemenangan.

Laga selanjutnya kontra RANS Nusantara pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10), jadi ujian. Mampukah Persija mengalahkan RANS yang tengah naik daun di bawah asuhan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida.

"Tentu saja semua ingin mengakhiri rentetan hasil imbang ini. Semua selalu latihan dengan keras dan tentu kami menargetkan kemenangan di laga selanjutnya,” ucap Nico.

Persija jakarta Rans Nusantara Alfriyanto Nico Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.364

Bagikan