Borneo FC Rekrut Wiljan Pluim, Pieter Huistra Anggap Usia Hanya Angka

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Oktober 2023
Borneo FC Rekrut Wiljan Pluim, Pieter Huistra Anggap Usia Hanya Angka
Willem Jan (Wiljan) Pluim. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra senang dengan bergabungnya Willem Jan (Wiljan) Pluim. Ia yakin Pluim menambah kekuatan tim mengarungi lanjutan Liga 1 2023/2024.

Borneo FC merekrut Pluim dengan kontrak 1,5 musim. Langkah ini diambil setelah sang pemain berpisah dengan PSM Makassar setelah tujuh tahun bersama.

"Kami sangat senang pemain seperti Pluim datang dan bermain untuk Borneo. Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia di beberapa tahun terakhir," kata Pieter Huistra di laman klub.

Baca Juga:

Tengah di Masa Kelam, PSM Makassar Berusaha Move On

Rumor Ze Valente Gabung, Pelatih Arema FC Beri Jawaban

"Jadi, kami sangat senang bisa memiliki dia sekarang. Dia akan melengkapi tim ini dan membuatnya lebih kuat. Jadi, kami sangat senang bahwa kami bisa mengontraknya untuk Borneo," tambahnya.

Adapun soal usia Wiljan Pluim, Pieter Huistra tidak mempersoalkan. Pluim sudah berumur 34 tahun dan itu hanya dianggap sebuah angka.

Ia menilai bahwa Pluim masih mampu untuk membantu Pesut Etam. Terlebih dengan ambisi yang tidak surut.

"Bagi saya, Pluim masih muda dan dia punya ambisi yang besar dan itu sejalan dengan apa yang kita miliki saat ini, ambisi untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, manajemen Borneo FC berharap kehadiran Pluim membantu tim, yang kini berada di puncak klasemen. Manajemen menargetkan dua piala bersama Pluim.

Wiljan Pluim Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan