Persija Diterima dengan Baik saat Lawan Persebaya, Andritany Apresiasi Bonek

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 06 April 2023
Persija Diterima dengan Baik saat Lawan Persebaya, Andritany Apresiasi Bonek
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mendapat sambutan hangat dari para pendukung Persebaya, Bonek. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, membagikan kabar baik selepas pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 itu dimainkan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4).

Selain soal kemenangan yang didapat Persija lewat gol tunggal Witan Sulaeman pada menit keenam, Andritany juga merasa senang dengan sikap sportif yang ditunjukkan suporter Persebaya, Bonek.

Bonek menerima dengan baik kedatangan Persija. Bahkan kelompok suporter Persebaya itu mengawal aktivitas tim Macan Kemayoran mulai H-1 hingga pertandingan selesai.

"Dalam hidup ini selalu ada dua kabar. Kabar baik dan kabar buruk selalu berdampingan. Kabar baiknya adalah kami dapat poin di sini."

"Selain itu ada silaturahmi persaudaraan Persija dan Persebaya serta Bonek dan The Jakmania. Kami dikawal oleh Bonek. Itu sebuah hal luar biasa,” kata Andritany.

Baca Juga:

Persija Jakarta Kalahkan Persebaya di Gelora Joko Samudro

Hadapi Sang Juara Liga 1 PSM Makassar, PSIS Ingin Mental Terjaga

Reaksi Manajemen Persikabo 1973 Usai Sang Presiden Klub Kena Sanksi FIFA

Namun, di sisi lain, keluarga besar Persija mendapatkan kabar buruk dari Mohamad Prapanca. Presiden Persija itu baru saja kehilangan sang ibu.

"Maka dari itu kami tidak ada euforia yang berlebihan. Karena kami dapat kabar selepas pertandingan,” tutur Andritany.

Adapun kemenangan atas Persebaya menjaga asa Persija untuk finis di posisi kedua pada akhir musim ini. Persija saat ini mengumpulkan 60 poin dari 32 pertandingan, atau hanya terpaut dua angka dari Persib Bandung.

Dengan sisa dua laga kontra Dewa United FC (10/4) dan PSS Sleman (15/4), Macan Kemayoran masih punya peluang untuk menggusur Maung Bandung.

Persija jakarta Persebaya surabaya Bonek Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan