Hadapi Sang Juara Liga 1 PSM Makassar, PSIS Ingin Mental Terjaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 April 2023
Hadapi Sang Juara Liga 1 PSM Makassar, PSIS Ingin Mental Terjaga
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dan Taisei Marukawa di sesi jumpa pers. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang berharap mental dan percaya diri pemainnya tetap terjaga ketika melawan sang juara Liga 1 2022/2023, PSM Makassar. PSIS akan menjamu PSM, pada lanjuan pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang Kamis (6/4) malam.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, mengaku kemenangan di laga sebelumnya lawan PSS Sleman membuat mental dan percaya diri pemain meningkat. Diharapkan kondisi ini tetap terjaga kembali ketika lawan PSM Makassar.

‘’Kemenangan lawan PSS Sleman sangat penting bagi kami, dan menambah kepercayaan diri dan mental pemain kami. Performa ini harus dijaga terutama mental pemain,’’ kata Agius, Rabu (5/4).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta Kalahkan Persebaya di Gelora Joko Samudro

Reaksi Manajemen Persikabo 1973 Usai Sang Presiden Klub Kena Sanksi FIFA

"Tim lawan kami kali merupakan tim juara Liga 1 musim ini. Dipastikan laga akan berlangsung berat dan ketat. Selamat untuk coach PSM Bernardo Tavarez. Di tahun pertama di Indonesia menjadi juara bersama PSM. Meski musim lalu PSM tidak tampil bagus, namun musim ini mereka begitu tampil kuat, sebuah penghormatan bagi Tavarez,’’ kata Agius.

Sementara itu, gelandang serang PSIS, Taisei Marukawa, berharap pada pertandingan terakhir kandang kali ini, pendukung PSIS bisa hadir dan mendukung langsung ke stadion.

‘’Persiapan seperti biasanya dan harus bisa mendapatkan kemenangan lagi. Saya berharap seluruh penonton bisa hadir di Jatidiri dan memberikan dukungan kepada kami. Apalagi besok adalah pertandingan terakhir di Stadion Jatidiri,’’ pungkas Marukawa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News Gilbert Agius
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan