Liga 1

Persija Dapat Masalah Jelang Hadapi Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 22 Februari 2024
Persija Dapat Masalah Jelang Hadapi Madura United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan masalah jelang menghadapi Madura United pada laga pekan 25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (22/2). Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persija, Thomas Doll.

Thomas Doll mengatakan Persija batal melakukan official training atau sesi latihan resmi di Stadion Dipta karena pesawat yang ditumpangi awak tim mengalami keterlambatan jadwal penerbangan alias delay.

"Kami baru saja sampai di Bali karena pesawat yang kami naiki delay. Saya putuskan untuk tidak mengambil official training karena akan menambah waktu perjalanan para pemain," kata Thomas Doll.

Namun, Thomas Doll yakin hal itu tidak akan berpengaruh terhadap persiapan Persija menghadapi Madura United. Sebab, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan terus berlatih secara intensif di Persija Training Ground, Depok.

"Tapi buat saya itu tidak apa-apa, karena sejak dua hari sebelumnya mereka sudah latihan berat," ujar Thomas Doll.

Baca Juga:

Thomas Doll Beberkan Hal yang Perlu Dilakukan Persija untuk Melawan Madura United

Persija dan Borneo FC Keberatan Lepas Pemain ke Timnas U-23, Erick Thohir Bandingkan dengan Suwon FC

Menghadapi Madura United yang sempat menguasai papan atas membuat para pemain Persija tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Gelora Bangkalan, Persija kalah dua gol tanpa balas.

Persija juga mengawali tahun 2024 dengan hasil minor. Macan Kemayoran digebuk oleh Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2).

"Kami mendapat hasil yang tidak bagus di laga perdana 2024. Jadi pada laga melawan Madura United, kami harus melakukan banyak hal lebih baik dari sebelumnya."

"Pemain sudah siap dan untuk laga melawan Madura United mereka harus memiliki fokus yang tepat agar bisa menang," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.502

Bagikan