Persija Cuma Menang Sekali dari 10 Laga, Maman Abdurrahman Yakin Bisa Lewati Masa Sulit

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Persija Cuma Menang Sekali dari 10 Laga, Maman Abdurrahman Yakin Bisa Lewati Masa Sulit
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhir di Liga 1 2023/2024. Bahkan, pada akhir pekan kemarin, tim dengan julukan Macan Kemayoran itu dikalahkan oleh RANS Nusantara 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10).

Akibatnya, Persija pun terecer di papan klasemen. Tim yang musim lalu finis sebagai runner-up itu kini menempati peringkat 11 dengan 20 poin dari 16 laga, karena baru menang 4 kali, 8 kali imbang dan menelan 4 kekalahan.

Kondisi itu membuat para pendukung Persija resah. Akhirnya, pada Rabu (25/10) malam, Pengurus Pusat (PP) The Jakmania yang dikomandoi Diky Soemarno sebagai ketua umum menggelar forum diskusi bersama manajemen Persija, ofisial, tim pelatih, dan perwakilan pemain. Pertemuan dilakukan di Persija Training Ground, Nirwana Park, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:

The Jakmania Minta Persija Anggap Laga Selanjutnya sebagai Final

Tepis Rumor ke Persib, Rizky Ridho Tetap di Persija Jakarta

Maman Abdurrahman sebagai salah satu yang hadir dalam pertemuan itu mengaku turut merasakan kekecewaan seperti para suporter karena performa Persija di putaran pertama ini, terutama saat partai kandang. Persija hanya meraih 5 kali imbang dan sekali kalah dari 6 partai home terakhir.

"Saya percaya teman-teman sudah melakukan yang terbaik dalam latihan," kata Maman, di hadapan para The Jakmania.

"Tapi hasilnya belum berujung positif dan belum bisa menyenangkan Jakmania,” tambahnya.

Maman menjelaskan, semua pemain punya tekad sama, yaitu memberikan kemenangan di setiap laga. Dia berharap suporter terus berada di belakang Persija.

"Kami tim besar dan saya yakin bisa melewati masa-masa sulit,” tutur Maman.

Akhir pekan ini, Persija akan melakoni partai tandang ke Stadion Jatidiri untuk menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-17, Minggu (29/10). Itu merupakan laga penutup bagi kedua tim di putaran pertama.

Persija jakarta Maman abdurrahman The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan