Persija Angin-anginan, Thomas Doll Akan Maksimalkan Jendela Transfer Kedua

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 22 Agustus 2023
Persija Angin-anginan, Thomas Doll Akan Maksimalkan Jendela Transfer Kedua
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap bisa memanfaatkan bursa transfer pertengahan musim untuk menambah kedalaman skuatnya. Ini sebagai respons dari performa Persija yang tidak konsisten pada 9 laga awal BRI Liga 1 2023/2024.

Dari 9 laga itu, Persija meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan menelan dua kekalahan. Dengan 13 poin yang dikumpulkan, Persija tercecer di peringkat 9.

Bahkan, Persija sedang dalam tren yang kurang baik. Ini disebabkan hasil di tiga laga terakhir. Dalam tiga laga beruntun, Persija tidak mampu meraih kemenangan.

Bahkan, dari tiga laga yang dilalui tanpa kemenangan itu, dua di antaranya digelar di kandang sendiri, yaitu kontra Borneo FC Samarinda (1-1) dan Arema FC (2-2). Sedangkan, satu partai lainnya berakhir dengan kekalahan. Yaitu saat tim Macan Kemayoran tandang ke markas Madura United. Persija kalah dengan skor 0-2.

Thomas Doll merasa perlu ada tambahan pemain baru. Dia berharap saat periode pendaftaran pemain tahap kedua dibuka pada 1-28 November, manajemen Persija bisa mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Baca Juga:

Petinggi Klub Australia Dukung Persija Jadi Tim Terkuat di Indonesia dan Asia

Kecewa Imbang Kontra Tim Juru Kunci, Thomas Doll Minta Pemain Persija Lebih Cerdik

Dari enam rekrutan Persija di awal musim, hanya Rizky Ridho dan Ryo Matsumura yang rutin bermain dan memberikan pengaruh pada tim.

Sedangkan, empat pemain lainnya, yakni Akbar Arjunsyah, Maciej Gajos, Oliver Bias, dan Marko Simic belum maksimal. Dua nama yang disebut terakhir bahkan jarang diberikan kesempatan, baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

"Saya sedang menunggu. Saya berbicara dengan klub bahwa kami bisa melakukan sesuatu di bursa transfer," kata Thomas Doll.

"Sebab, kami harus melakukan perubahan. Sebenarnya, kami menginginkan ini pada bursa transfer musim panas. Kami tidak senang dengan apa yang terjadi di jendela transfer sebelumnya," jelasnya.

Thomas Doll optimistis Persija bisa menjadi lebih baik jika keinginannya untuk menambah kedalam skuat dapat terpenuhi. Namun, untuk saat ini, dia akan berjuang dengan skuat yang ada.

"Jadi, kami berbicara dan kami harus bekerja. Kami membutuhkan stabilitas. Dalam suatu momen kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Jadi bersabar dan kami akan kembali," pungkasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Thomas Doll Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan